POPULAR STORIES

Toyota Siap Ungkap Mobil Konsep Terbaru Di CES 2017

Toyota Siap Ungkap Mobil Konsep Terbaru di CES 2017 Tampilan Lexus UX Concept (Foto: Motor1.com)

Toyota resmi mengumumkan bahwa perusahaan siap mengungkap mobil konsep terbaru pada ajang Consumer Electronics Show 2017 (CES 2017) di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS), 5-8 Januari 2017. Mobil konsep ini tengah dikembangkan Toyota di Toyota Calty design center, California.

Sayangnya Toyota belum merilis informasi spesifikasi maupun nama mobil konsepnya tersebut. Namun Toyota menekankan bahwa mobil konsepnya ini bakal memberikan kesan terbaik bagi penggunanya. Toyota juga menambahkan bahwa mobil konsepnya masih berhubungan dengan tekonologi otonom.

Lexus UX concept

"Ini akan menjadi sebuah mobil konsep yang menekankan pentingnya pengalaman pengguna melalui pengembangan teknologi robot dan teknologi mengemudi otomatis (otonom)." ujar Toyota seperti dikutip dari laman ResponseJP.

Nampaknya Toyota sedikit lebih lambat dalam pengembangan teknologi otonom dibandingkan para pesaingnya yang tengah gencar pada teknologi tersebut. Consumer Electronics Show 2017 (CES 2017) sendiri menjadi ajang pengenalan atau pamer teknologi terbaru perusahaan besar baik di segi elektronik, otomotif dan lainnya.

Baca Juga: