Toyota Soluna Community Bali Gaungkan Pentingnya Sabuk Pengaman Pada Publik

Toyota Soluna Community Bali Gaungkan Pentingnya Sabuk Pengaman Pada Publik “Pokoknya harus menjadi kebiasaan dalam menggunakan safety belt sampai bunyi ‘klik’" ujar Yohanes Chandra

KabarOto.com - Toyota Soluna Community (TSC) Chapter Bali mengadakan aktivitas bakti sosial pada hari Minggu (9/9/2018) lalu. Kegiatan ini mensosialisasikan tentang pentingnya penggunaan safety belt kepada pengguna kendaraan.

Kegiatan oleh Toyota Soluna Community ini dilakukan selama 30 menit (pukul 16.30 -17.00 Wita) yang mengambil lokasi di di perempatan Jl. Jend. Sudirman, sebagai salah satu titik keramaian yang ada di Pulau Dewata.

Baca Juga: TSC Malang Raya Gelar Sederet Agenda Kegiatan Selama Ramadhan

“Kegiatan ini merupakan inisiatif pengurus maupun anggota Toyota Soluna Community yang bersifat mandiri,” ujar Unggul Utami selaku Ketua Toyota Soluna Community Chapter Bali. Pembentangan spanduk dan pembagian sticker dilakukan untuk mensosialisasi dan meningkatkan kesadaran akan betapa pentingnya penggunaan safety belt.

“Pokoknya harus menjadi kebiasaan dalam menggunakan safety belt sampai bunyi ‘klik’ saat berkendara, dan hal tersebut selalu perlu disosialisasikan untuk kesadaran bagi pengendara dan kami sebagai bagian dari komunitas otomotif, TSC Chapter Bali turut serta memiliki peran akan hal tersebut,” ujar Yohanes Candra selaku Pengurus.