Toyota Soluna Community Sukabumi Genap Berusia 2 Tahun

Toyota Soluna Community Sukabumi Genap Berusia 2 Tahun Toyota Soluna Community Sukabumi terbentuk pada 28 Mei 2016 (Foto: TSC Sukabumi)

KabarOto.com - Toyota Soluna Community (TSC) chapter Sukabumi merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada Minggu (8/7/2018) lalu di salah satu kafe daerah Salabintana, Jawa Barat. Acara ini juga dihadiri oleh chapter lain seperti Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang Raya, Bogor Raya, Bogor Kabupaten, Karawang, Depok, Bekasi, Bandung, dan Cianjur.

Toyota Soluna Community Sukabumi terbentuk pada 28 Mei 2016, diketuai oleh Aditya Pratama. Seiring berjalannya waktu member komunitas ini bertambah menjadi 20 member. Pada tanggal 25 Oktober 2017 dilakukan pergantian ketua chapter yaitu Awal Astrianto dan wakil ketua Widi Pramesti.

Baca Juga: TSC Malang Raya Gelar Sederet Agenda Kegiatan Selama Ramadhan

Acara ulang tahun Toyota Soluna Community Sukabumi juga dihadiri oleh ketua K.O.S (Komunitas Otomotif Sukabumi), diikukti para sesepuh Toyota Soluna Community, serta beberapa komunitas mobil lain yang berada di Sukabumi.

Semoga dengan bertambahnya usia Toyota Soluna Community chapter Sukabumi semakin solid kompak dan semakin jaya, serta semakin memper erat silaturahmi antar chapter Toyota Soluna Community seluruh nusantara dan antar klub atau komunitas di Sukabumi khusunya. From cyber to brother, brother forever.