POPULAR STORIES

Toyota Sukses Raih Predikat Merek Mobil Favorit Pilihan Keluarga Indonesia

Toyota Sukses Raih Predikat Merek Mobil Favorit Pilihan Keluarga Indonesia Toyota Sandang Predikat Merek Mobil Favorit Pilihan Keluarga Indonesia di ajang Reader's Choice Award 2016. (Foto: toyota.astra.co.id)

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali meraih penghargaan untuk kategori Merek Mobil Keluarga Favorit pilihan Keluarga Indonesia. Kali ini, predikat tersebut didapatkan berdasarkan pilihan pembaca dalam ajang Reader's Choice Award 2016 yang diselenggarakan Majalah Mother & Baby.

"Kami bersyukur dan berterimakasih atas apresiasi pembaca Majalah Mother & Baby yang telah memilih Toyota sebagai Merek Mobil Keluarga Favorit. Apresiasi ini sekaligus menunjukkan, komitmen kami untuk senantiasa menerapkan nilai-nilai Kaizen (continuous improvement)dan perwujudan dari semangat Toyota Let’s Go Beyond,” ujar Rouli H. Sijabat, Public Relation Manager TAM.

Rouli menjelaskan, PT Toyota-Astra Motor senantiasa memberikan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, guna memberikan yang terbaik yang di luar ekspektasi pelanggan, serta menyesuaikan produk Toyota dengan kebutuhan pelanggan maupun kondisi geografis dan infrastruktur di Indonesia, sehingga tidak mengherankan jika produk, teknologi, dan layanan Toyota mendapatkan respon yang baik dari pelanggan.

Pengumuman penerima Reader's Choice Award 2016 diselenggarakan Majalah Mother & Baby bersamaan dengan pembukaan Mother & Baby Fairyang diselenggarakan di 3 kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, dan Medan. Pada ajang penghargaan ini, Mother & Baby Indonesia melakukan polling secara tertulis dan online kepada pembaca untuk memilih produk-produk favorit mereka berdasarkan kategori yang ditetapkan.

Toyota berhasil terpilih sebagai merek mobil terfavorit pilihan pembaca untuk kategori mobil keluarga karena dinilai sebagai kendaraan yang konsisten memperhatikan unsur keamanan dan kenyamanan untuk para penumpangnya, tidak terkecuali bagi anak balita dan ibunya.

Fitur-fitur kenyamanan dan keamanan yang canggih dan modern yang disematkan pada semua produk terbaru Toyota saat ini makin menegaskan komitmen Toyota untuk senantiasa menempatkan faktor keamanan dan kenyamanan penumpang sebagai prioritas.

“Sejalan dengan semangat Toyota Let's Go Beyond, kami senantiasa ingin melanjutkan tradisi perbaikan berkelanjutan Toyota untuk selalu memberikan yang lebih baik kepada pelanggan. Melalui produk-produk baru, Toyota juga megghadirkan fitur-fitur keselamatan dan kenyamanan agar pelanggan mendapatkan kepuasan melebihi ekspektasi mereka," kata Rouli.

Baca Juga: