POPULAR STORIES

Toyota Team Indonesia Raih Posisi Juara Di ITTC 1600 Max

Toyota Team Indonesia Raih Posisi Juara di ITTC 1600 Max Pembalap Toyota Team Indonesia menggunakan Toyota Yaris mantapkan posisi TTI sebagai tim juara ISSOM 2017 untuk Kejurnas kelas Indonesia Touring Car Championship (ITTC) 1600 Max.

KabarOto.com - Dua pebalap Toyota Team Indonesia, Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti, tampil gemilang pada seri pamungkas dari ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 untuk kelas Indonesia Touring Car Championship 1600 Max.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (3/12/2017), Haridarma, yang menaiki Toyota Yaris, naik podium juara dengan masing-masing merengkuh posisi pertama dan ketiga, sekaligus memantapkan posisi TTI sebagai tim juara ISSOM 2017 untuk kelas Kejurnas.

Baca Juga:

Haridarma Manoppo konsisten menunjukkan prestasi terbaiknya dalam ajang ISSOM 2017 ini. Sejak bergulirnya seri pertama ISSOM 2017 pada Maret lalu, pebalap spesialis touring binaan TTI ini selalu sukses menempati posisi pertama di kelas Kejurnas ITTC 1600 Max, baik di sesi kualifikasi maupun saat pertandingan hingga seri terakhir ISSOM berakhir di penghujung November ini.

Begitu pula dengan Alinka Hardianti. Meski menjadi pebalap wanita yang turun di ajang balap touring ini, catatan prestasi yang dibuatnya selama seri pertama hingga seri terakhir ISSOM 2017 mampu memberikan kontribusi yang berarti untuk menjadikan TTI sebagai tim juara nasional.