POPULAR STORIES

Toyota Trust Berani Beli Mobil Harga Bagus, Ini Syaratnya

Toyota Trust Berani Beli Mobil Harga Bagus, Ini Syaratnya

KabarOto.com - PT Astra Auto Trust, luncurkan fasilitas trade-in atau tukar tambah mobil hari ini (08/08). Tak hanya mobil bekas, pihaknya juga menawarkan tukar tambah kendaraan Toyota baru dan bekas. Lewat websitenya, pelanggan dapat mengecek harga mobilnya sekaligus estimasi perhitungan pembayaran untuk mobil baru.

Pihaknya bilang, harga yang diberikan sudah pasti/fixed price jika memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Pelanggan cukup mengisi formulir pendaftaran di toyotatrust.astra.co.id/tradein. Pelanggan juga dapat langsung mengecek harga promo untuk pembelian mobil lamanya dari tanggal 4 Agustus 2020.

Beberapa contoh harga beli yang ditawarkan dapat dilihat di list di bawah:

  • Toyota Avanza G AT 2016 berani dibeli dengan harga Rp118 juta

  • Toyota Yaris S AT 2016 berani dibeli dengan harga Rp145 juta

  • Toyota Innova G 2.0 AT 2016 berani dibeli dengan harga Rp195 juta

  • Toyota Avanza Veloz 1.5 AT 2017 berani dibeli dengan harga Rp140 juta

  • Toyota Rush S AT 2019 berani dibeli dengan harga Rp200 juta

Baca Juga: Toyota Trust Gelar Flash Sale, Avanza Seharga Rp60 Juta!

Pihak Toyota Trust bakal menghubungi pelanggan sesuai dengan urutan pendaftaran untuk konfirmasi permintaan tukar tambah dan menentukan janji temu. Jaminan harga terbaik untuk mobil lama pelanggan dalam promo OOTD, hanya terbatas bagi pendaftar di tanggal 8 Agustus dan 20 transaksi pertama.

Syarat-syarat yang harus dipenuhi diantaranya adalah kendaraan dengan pelat nomor B (Jakarta) dan berdomisili di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Selain itu, mobil lama tidak boleh pernah mengalami kecelakaan dengan indikasi tulang rangka bengkok atau dilas. Mobil juga tidak boleh pernah terendam banjir dengan indikasi karat dan aroma lembab pada interior kendaraan.

“Program promo ini membantu pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah dengan jaminan harga menguntungkan sekaligus memudahkan karena semua dilakukan secara online,” jelas David Tuerah, General Manager Astra Auto Trust.