Toyota Vios GT Street Meluncur Di Thailand

Toyota Vios GT Street Meluncur di Thailand Toyota Vios GT Street Hadir di Thailand (Zing)

KabarOto.com - Toyota Vios GT Street yang hanya di produksi 100 unit akan meluncur di Thailand. Namun model yang meluncur di Thailand berbeda dengan Vietnam.

Toyota Vios yang hadir di Thailand merupakan penyempurnaan dari model pendahulunya, sementara di Vietnam adalah model Yaris Ativ yang dijual di Thailand.

Toyota Vios GT Street dilengkapi dengan body kit, termasuk bumper depan, penyangga rib, bumper belakang dan wind wing. Tambahan body kit ini membuat tampilan sedan segmen B ini terlihat lebih sporty.

Mobil ini juga dilengkapi dengan pelek 17 inci 5 spoke dengan wheel cap bertuliskan TRD. Pada bagian interiornya tidak banyak mengalami perubahan. Mobil ini dikembangkan berdasarkan E-CVT dan tidak memiliki roda kemudi yang terintegrasi dengan tombol-tombol fitur.

Namun sistem infotaimennya tidak dilengkapi dengan layar sentuh. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan seperti ABS, EBD, BA, VSC dan dual airbag tetap ada di mobil ini.

Untuk dapur pacunya, Vios GT Street akan dibekali dengan mesin 1.5 liter 4 silinder Dual VVT-i yang mampu menyemburkan tenaga 108 dk dengan torsi 140 Nm. Mesin ini digabungkan dengan menggunakan transmisi Extreme CVT dan menggunakan sistem penggerak roda depan.

Toyota Vios GT Street dibanderol dengan harga 755 ribu Bath atau setara dengan Rp343 juta

Berita Terkait

Berita Terkait