Toyota Voxy Tampilan Mewah Dan Menawan

Toyota Voxy Tampilan Mewah dan Menawan

KabarOto.com - MPV Jenis Roti Tawar banyak bermunculan. Toyota beberapa tahun lalu meluncurkan NAV1 yang cukup nyaman. Namun, Nissan melalui Highway Star yang cukup diminati masyarakat Indonesia membuat NAV1 tenggelam, apalagi Mazda melempar Biante yang secara head to head harganya tak terpaut jauh.

Pada Ajang GIIAS 2017, Agustus lalu, Toyota meluncurkan Voxy yang dibanderol dengan harga Rp446 juta. Grill jumbo yang menganga dengan bonet pendek plus lampu bertingkat mirip Vellfire. Layak disebut Baby Vellfire yang mewah dan menawan.

Baca Juga: Ini Dia Wajah 'Baby Vellfire' dari Toyota

Kenapa disebut Baby Vellfire? Itu karena mobil itu memiliki lampu bertumpuk dan terlihat macho namun tetap elegan jika dilihat dari depan. Jumlah chrome pada tampilan depan ini sangat cukup untuk menandakan kemewahan mobil tersebut.

Mobil ini dibekali lampu utama dan lampu kabut yang sudah menggunakan teknologi LED. Walau profil samping mobil ini terlihat kotak, namun tidak terlihat murahan, kesan mewah masih sangat melekat pada Toyota Voxy ini.

Belum lagi Handle pintu yang sudah dichrome dan dilengkapi smart keyless entry. Kedua pintu geser Voxy sudah elektrik, namun bisa dimatikan lewat tombol di dekat sopir. Toyota Voxy sudah mengaplikasikan lampu rem LED, dengan sensor parkir pada bagian belakang dan depan. Kamera parkir juga disematkan di bagian belakang.