POPULAR STORIES

TRAC Astra Rent Car Raih Service Quality Award Yang Ke-7

TRAC Astra Rent Car Raih Service Quality Award yang ke-7 Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan berbasis pelanggan dari berbagai industri yang memiliki kualitas pelayanan pelanggan yang sangat baik. (Foto: Istimewa)

Konsistensi TRAC Astra Rent Car dalam mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanannya kembali membuahkan prestasi. Untuk ke tujuh kalinya secara berturut-turut TRAC Astra Rent Car yang merupakan rental mobil kembali berhasil mempertahankan penghargaan Service Quality Award pada kategori tertinggi diamond di industri car rental dengan perolehan nilai indeks 4.0908.

Renata Indriana, Customer Relation Division Head saat menerima penghargaan di ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta mengatakan, dengan penghargaan ini diharapkan dapat memberikan motivasi koorporasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan untuk selalu menjadi lebih baik di tahun-tahun ke depan untuk mencapai Customer Statisfaction yang memuaskan.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan berbasis pelanggan dari berbagai industri yang memiliki kualitas pelayanan pelanggan yang sangat baik. Penilaian yang dilakukan oleh Carre-Centre for Customer Satisfaction & Loyalty dan majalah Service Excellence yang merupakan hasil survei kepada 3.000 responden di empat kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan.

Metode yang digunakan adalah SQ Index Model yang menekankan pada dua sub indikator yaitu Preceived Service Quality (PSQ) yang merupakan pengukuran terhadap persepsi penggunaan jasa antara harga yang dibayarkan dengan pelayanan yang diperoleh dan Preceived Service Value (PSV) yang dilihat dari akses pelayanan, staf frontliner, dan kualitas penanganan keluhan.

Baca Juga: