POPULAR STORIES

Trac Siapkan 1200 Mobil Mudik Lebaran Untuk Pelanggan

Trac Siapkan 1200 Mobil Mudik Lebaran untuk Pelanggan Kendaraan-kendaraan yang disiapkan antara lain Toyota Avanza dan Kijang Innova yang paling diminati oleh para pelanggannya. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Trac Astra Rent Car siapkan 1200 unit mobil untuk mudik lebaran. Mobil-mobil tersebut disediakan bagi masyarakat yang ingin menyewa kendaraan untuk mudik lebaran ke kampung halaman. Bagaimanakah paket yang ditawarkan Trac Astra Rent Car ini?

Kendaraan-kendaraan yang disiapkan antara lain Toyota Avanza dan Kijang Innova yang paling diminati oleh para pelanggannya.

Jacob Antonius, CEO Trac Astra Rent Car mengatakan, saat ini sudah 40 persen yang membuking untuk mudik tahun 2016 ini.

"Perkiraan kami satu sampai dua minggu sebelum lebaran itu sudah penuh buking. Dan Jakarta sudah penuh buking, kalau diperlukan kita akan ambil dari daerah lain di luar Jakarta," papar Jacob.

Harga yang ditawarkan untuk Toyota Avanza adalah Rp550 ribu per hari, dan untuk Toyota Innova Rp770 ribu per hari. Biaya tersebut untuk satu hari 24 jam, dan Trac memberikan paket untuk lebih menguntungkan pelanggannya.

Trac Astra Rent Car memberikan paket jika pelanggan menyewa selama lima hari, maka kita akan berikan untuk tujuh hari. Jadi pelanggan hanya bayar lima hari bisa pakai selama lima hari," paparnya.

Jika waktu sewa telah selesai, Trac memberikan keringanan satu sampai dua jam dari batas waktu yang telah ditentukan.

"Kita berikan waktu satu sampai dua jam setelah batas waktu pengembalian," tutur Jacob.

Baca Juga: