Track Safety Riding Wahana Honda Dibuka Untuk Umum

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 14 Oct 2016 - 02:10
Track Safety Riding Wahana Honda Dibuka Untuk Umum
Track Safety Riding Wahana Honda Dibuka Untuk Umum (Foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda Wilayah Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda memiliki track safety riding yang dibuka untuk umum.
Lokasi track safety riding yang terletak di Jatake, Tangerang, Banten ini sejatinya salah satu tempat untuk menjajal motor-motor yang akan dijual, pelatihan untuk karyawan PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda dan pelatihan instruktur safety riding Wahana Honda.

Namun mulai tahun 2016, track safety riding course yang menempati lahan 120 x 80M2 milik Wahana Honda ini dibuka untuk untuk umum, dimana Wahana honda menyiapkan semua materi teori, praktek lapangan serta dan pelatihannya. Semua ini ditangani oleh instruktur-instruktur berpengalaman dimana beberapa sudah sering memenangkan lomba nasional maupun internasional.


Wiryanto Mulyono selaku Media communication PT Wahana Makmur Sejati

Dijelaskan oleh Wiryanto Mulyono yang akrab dipanggil shakti, Media communication PT Wahana Makmur Sejati,"Track safety riding Wahana Honda ini, dibuat dengan standarisasi nasional sesuai peraturan Honda, dimana ukuran, kondisi aspal, dan rintangan - rintangan praktek sudah diperhitungkan dengan baik yang memungkinkan di track ini bisa belajar teknik pengereman di jalur lurus, teknik kelincahan di jalur slalom, dan teknik keseimbangan di jalur narrow plank."

Jadi untuk bro and sist yang berminat belajar safety riding, menggunakan track safety riding milik PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda di Jatake, Tangerang, Banten bisa daftar di website safetyridingwms.com.

Baca Juga: