TRAX Bandung Gelar Touring Perdana Ke Pangandaran

TRAX Bandung Gelar Touring Perdana Ke Pangandaran Perjalanan dimulai pada Jumat malam untuk menghindari kemacetan (Foto: PRABU)

KabarOto.com - Indonesia TRAX Owner Community (T-RAX) chapter Bandung atau yang biasa disebut Punggawa TRAX Bandung (PRABU) mengadakan touring perdana pada 7-8 Juli 2018 lalu ke Pangandaran, Jawa Barat yang diikuti oleh kurang lebih 20 member PRABU.

Adapun touring kali ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar member Punggawa TRAX Bandung. Tagline touring ini berjudul 'Munggaran Mapai ka Pangandaran’, yang artinya memulai yang pertama ke Pangandaran, karena ini merupakan touring pertama PRABU.

Baca Juga: Komunitas T-RAX Touring Ke Yogyakarta Rayakan Ultah Ke-2

Perjalanan dimulai pada Jumat malam untuk menghindari kemacetan yang kadang terjadi di jalur Nagrek. Sepanjang perjalanan, om Doc Desman selaku Road Captain selalu mengingatkan anggota rombongan untuk senantiasa berhati-hati dan mengutamakan keselamatan.

Kegiatan ini juga disertai dengan pemberian donasi dari seluruh member T-RAX melalui Yayasan Eklesia yang bergerak di daerah kabupaten Pangandaran dengan membantu panti asuhan, dan pendidikan anak-anak yatim piatu, serta pemakaman warga yang kurang mampu tanpa melihat perbedaan suku, agama dan ras.

Diharapkan dengan adanya touring ini dapat mempererat kekeluargaan member Punggawa TRAX Bandung pada khususnya, dan T-RAX pada umumnya.