POPULAR STORIES

Trip Kedua Kabaroto Goes To Jawa Timur

Trip Kedua Kabaroto Goes to Jawa Timur Melalui jalan Nasional Pracimantoro, Kabaroto goes to Jawa Timur trip ke dua Pacitan (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Perjalanan jurnalis kabaroto goes to Jawa Timur dilanjutkan setelah sebelumnya rest di Banjarnegara Jawa Tengah. Memulai perjalanan mulai pukul 22.00 wib, pada Rabu 6/9/2017 dengan melalui jalur Wates Jogjakarta, Gunung Kidul Wonosari, Imogiri melalui jalan Nasional Pracimantoro, dan berakhir di Pacitan antara perbatasan Jawa Tengah dengan Jawa Timur pada pukul 04.00 pagi. Trip kedua kabaroto goes to Jawa Timur kali ini ditemani dengan suasana gelapnya malam dengan jalur membelah bukit dan pegunungan.

Dengan mengawali perjalanan pada malam hari untuk lebih mendapatkan sensasi perjalanan touring yang berbeda, dengan medan dan kondisi jalan perbukitan dan perkampungan dirasa cukup memberikan sensasi perjalanan kali ini cukup mengasikan. Jalur setapak dan aspal yang baru selesai dikerjakan membuat kami cukup berhati hati dalam menjejakan gas motor.

kabaroto
Jembatan Biru Pacitan, Pantai Soge (Foto: KabarOto)

"Gelapnya medan perbukitan dan terkadang masuk kedalam perkampungan dan hutan kami rasakan sensasi berbeda dalam berkendara, tidak seperti saat berkendara di jalur perkotaan yang padat dengan kendaraan lain." Ungkap Bro taufik dan jurnalis Kabaroto saat melintasi jalur penuh sensasi menuju Jawa Timur.

Tepat pukul 04.00 wib kami sampai di alun alun kota Pacitan, dengan suasana masih sunyi belum banyak warga yang melakukan aktifitas. Kami melakukan rest untuk persiapan melanjutkan perjalanan menuju Bromo, Malang Jawa Timur.

kabaroto
Pantai Soge Pacitan, salah satu obyek wisata yang terkenal di Pacitan (Foto: Ahmad Djainudin/ KabarOto)