POPULAR STORIES

Triumph Motorcycle Luncurkan Street Triple Rx Black

Triumph Motorcycle Luncurkan Street Triple Rx Black Triumph Street Triple R Black merupakan model yang sudah beredar, pihak perusahaan mengkonfirmasi bahwa edisi khusus Street Triple Rx Black akan tersedia bulan ini. (Foto: motorcyclenews)

Pabrikan Motor asal Inggris ini dikabarkan akan mengeluarkan model Edisi khusus bulan ini, apa itu? Iya pasalnya, Triumph Motorcycle Street Triple Rx Black.

Triumph Street Triple R Black merupakan model yang sudah beredar, pihak perusahaan mengkonfirmasi bahwa edisi khusus Street Triple Rx Black akan tersedia bulan ini di dealer resmi Triumph Motorcycle.

Seperti namanya, edisi khusus ini memiliki skema cat hitam baru dan tampilan yang mendapat revisi, seperti yang dilansir dari motorcyclenews baru-baru ini.

Pada bagian mesin tetap akan sama dengan model Rx standar, yang memiliki mesin 675cc tiga silinder 105bhp dan 50lbft torsi.

Model khusus Rx ini mempunyai perbedaan sedikit dari Street Triple R. dengan penambahan unit ekor dari Daytona 675, Jok dilapisi cowl, Bellypana atau Body kit pelindung bawah.

Triumph Street Triple Rx Hitam ini rencana akan dibanderol dengan harga £ 8.599.

Baca Juga: