POPULAR STORIES

Triumph Resmikan Showroom Baru

Triumph Resmikan Showroom Baru

PT. Garda Andalan Selaras (PT.GAS) selaku pemegang merek Triumph Motorcycles di Indonesia sejak 30 Agustus 2016, resmi memperkenalkan varian barunya untuk model 2017, sekaligus meluncurkan showroom Triumph Jakarata di jalan kemang raya.

Meski baru diresmikan namaaun PT GAS Motorcycles Triumph sudah mulai melakukan aktifitas bisnis dengan membuka deler untuk penjualan unit dan servis center di jalan benda kemang sejak september 2016. Selain itu juga PT GAS sudah mengikuti beberapa agenda promosi dan penjualan antara lain di Sumatera Bike Week Palembang pada September 2016 lalu, Kustomfest 2016 Yogyakarta (oktober 2016) dan beberpa agenda touring bersama kimunitas keberbagai daerah indonesia.

Menurut Presiden Direktur PT GAS Motorcycles, R . Hari Triadji SH, MH, langkah pihak nya memegang keagendaan untuk distributor sekaligus Triumph Motorcycles di Indonesia melihat potensi market motor besar yang terus berkembang.

"Market motor besar di Indonesia terus menunjukan peningkatan khusunya untukm penggemar motor Triumph. Kami hadir dengan membawa spirit For The Ride Triumph Motorcycles yang kami realisasikan dengan mengedepankan proses pembelian dan servis yang lebih baik, showroom di lokasi startegis, merangkul seluruh komunitas dan peningkatkan kualitas sumber daya dalam layanan teknis juga pengadaan suku cadang," beberapa pria yang akrab disapa Triwil. Dan kini menyambut tahun 2017, PT GAS Motorcycles Triumph menyiapkan showroom baru yang luas dengan standar mengikuti CI (Corporate Indentity) Triumph Motorcycles. Bangunan seluas 580m2 ini memiliki fasilitas standar internasional mulai dari display unit, aparel hingga desain interior yang artistik.

Berita Terkait

Berita Terkait