POPULAR STORIES

Tujuan AISI Gelar IMOS+ 2023 Di Tempat Yang Lebih Luas

Tujuan AISI Gelar IMOS+ 2023 di Tempat yang Lebih Luas Ilustrasi: IMOS 2022 (Seven Event)

KabarOto.com - Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ akan diadakan di ICE BSD 25 hingga 29 Oktober 2023 dengan luas sektiar 10.000 meter persegi atau dua kali lipat luas pameran IMOS sebelumnya.

”AISI ingin memanjakan para pengunjung dengan berbagai kegiatan pendukung selama pameran sehingga terbangun kedekatan industri sepeda motor dengan konsumennya. Karena itu, tempat penyelenggaraannya pun disesuaikan untuk memberikan kenyamanan lebih untuk peserta dan pengunjung,” ujar Ketua Bidang Komersial AISI, Sigit Kumala dalam keterangannya.

Dengan area lebih luas di tempat yang baru, AISI meyakini IMOS+ akan lebih semarak dengan inovasi dari para peserta dan partisipasi dari komunitas para pecinta sepeda motor Indonesia. Penunjukan lokasi baru itu diklaim AISI akan memberikan kenyamanan pada pengunjung yang hadir di pameran IMOS+ tahun ini.

Ilustrasi: Suasana di IMOS Credit2022 (Foto: Sigit/Kabaroto)

Tak hanya itu, AISI juga ingin menunjukkan kinerja, industri otomotif roda dua berikut produk dan teknologi terbarunya, serta memberikan edukasi langsung kepada masyarakat tentang pentingnya safety riding dalam berkendara, sepanjang pameran berlangsung.

Tidak hanya menghadirkan berbagai ajaran produk baru baik dari motor konvensional dan elektrik nanti, AISI juga akan terus menggaungkan ekosistem berkendara yang aman dan nyaman melalui serangkaian kegiatan edukasi kepada pengunjung.

"AISI Mendukung program pemerintah menuju percepatan industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB), menghadirkan teknologi ramah lingkungan seperti sepeda motor berbasis listrik dan ragam teknologi lainnya mendorong pengurangan emisi, menuju net zero emission,” ujar Sigit.