POPULAR STORIES

Tukar Tambah Mobil Lama Dengan Mobil Baru Di Blibli.com

Tukar Tambah Mobil Lama dengan Mobil Baru di Blibli.com Kerjasama Fitur Tukar Tambah Bibli.com dan Mobil88.

KabarOto.com - Situs e-commerce Blibli.com bekerjasama dengan Mobil88 menghadirkan fitur tukar tambah mobil melalui Belimob.com. Pelanggan bisa tukar tambah mobil lama dengan mobil baru seperti seperti Daihatsu Sirion, Daihatsu Terios, Toyota Rush, Toyota Yaris dan Mitsubishi Xpander di Blibli.com tanpa inden.

Layanan tukar tambah merupakan upaya Blibli.com menghadirkan one-stop shoping experience bagi pelanggan saat membeli mobil di situs ini. Lay Ridwan, Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com mengatakan, langkah awal situs e-commerce terbesar di Indonesia bekerjasama dengan Mobil88 yang terpercaya sekaligus terdepan dalam bidang jual beli mobil bekas.

"Layanan ini merupakan pengembangan dari fasilitas layanan penjualan mobil yang sudah ada di Blibli.com sejak tahun 2016. "Fitur ini memudahkan pelanggan Blibli.com dalam proses menjual mobil lama dan menggantinya dengan mobil baru," jelasnya.

Baca Juga: Beli Mobil di Mobil88 Berhadiah Mobil, Ini Syaratnya

"Penjualan otomotif di Blibli.com saat ini sudah bekerjasama dengan lebih dari 15 merek mobil, dalam waktu dekat merek dan tipe mobil lain yang kami jual sudah bisa dibeli dengan cara tukar tambah," tambah Lay Ridwan.

Ridwan juga mengklaim jika mobil-mobil baru yang ada di Blibli.com ready stok, sehingga tak membutuhkan waktu lama bagi pelanggan untuk mendapatkan mobil barunya.

Sementara itu Halomoan Fischer Lumbanturon, President Director Mobil88 mengatakan, pihaknya sudah lama menyasar e-commerce, dan melalui kerjasama ini Mobil88 siap memberikan yang terbaik termasuk kemudahan dalam pelayanan jual beli bagi pelanggan Blibli.com.