Tuner Mansory Berhasil Selesaikan Modifikasi Rolls-Royce Phantom

Tuner Mansory Berhasil Selesaikan Modifikasi Rolls-Royce Phantom Rolls-Royce Phantom Mansory (Foto: istimewa)

KabarOto.com – Di Negeri Cina, buah Bushukan melambangkan kebahagiaan, kemakmuran, dan umur yang panjang. Itulah filosofi yang menjadi tema dan diaplikasikan oleh tuner tersohor yakni Mansory dalam modifikasinya kali ini pada unit Rolls-Royce Phantom Bushukan Edition.

Meski dibuat dengan warna kuning pucat, nyatanya mereka memang sengaja untuk membuat mobil ini lebih atraktif dan berbeda dari varian lain. Ciri khas Mansory yang mencolok di bagian eksterior adalah lubang udara pada bagian bemper depan dan tambahan gril yang membuat seolah mobil ini memiliki ekstra dimensi lebih besar.

Baca Juga: Cullinan, Wujud SUV Mewah Milik Rolls-Royce

Selain membuatnya lebih terlihat besar, Mansory juga mempertegas garis bodi lewat side skirt, spoiler belakang, dan difusser yang belum pernah diaplikasikan di model Rolls-Royce manapun di dunia, namun tetap mempertahankan ciri khas dan aura eksklusif dari Rolls-Royce Phantom yang sudah turun-temurun.

Mesin V12-nya tetap dipertahankan namun sudah mengalami kalibrasi ulang serta dioptimalkan, juga penambahan pada bagian knalpot jenis free-flow yang semuanya menghasilkan tenaga sebesar 610dk dan torsi sebesar 950nm. Untuk estetika di sektor kaki-kaki, Phantom ini dilengkapi pelek M8 berdiameter 24 inci dengan lebar 10 inci.

Kabin dari Phantom standar tak perlu ditanya lagi kemewahannya, apalagi Mansory melakukan modifikasi dengan material kulit yang diklaim terbaik dengan jahitan pola permata menghiasi di hampir seluruh kabin yang memberikannya kesan jauh lebih mewah lagi.