Turnamen Golf Bergengsi, MercedesTrophy, Kembali Diselenggarakan di Tahun 2016

Acrul Affandy
Acrul Affandy 12 May 2016 - 03:22
Turnamen Golf Bergengsi, MercedesTrophy, Kembali Diselenggarakan di Tahun 2016
Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar MercedesTrophy 2016 mulai dari kualifikasi tanggal 11 Mei 2016 hingga 2 Juni 2016 di Pondok Indah Golf Course. (Foto: Bimo H.)

Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar turnamen golf MercedesTrophy bagi pemilik kendaraan Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Turnamen golf bergengsi yang telah diadakan di Indonesia sejak 1992 ini adalah wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada pelanggannya, sekaligus memberi kesempatan bagi pegolf amatir terbaik untuk berprestasi pada turnamen serupa di tingkat nasional, regional dan dunia.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-20 dari turnamen prestisius ini di Indonesia. Hingga saat ini, MercedesTrophy telah diselenggarakan di lebih dari 60 negara di dunia dengan peserta mencapai lebih dari 60.000 peserta setiap tahunnya.

Pada tahun ini, babak Kualifikasi 1 telah dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2016, sementara babak Kualifikasi 2 akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2016 bertempat di Royale Jakarta Golf Club. Para pemenang dari babak kualifikasi tersebut selanjutnya akan kembali bertanding di ajang MercedesTrophy Indonesian Final pada tanggal 2 Juni 2016 bertempat di Pondok Indah Golf Course.

Tujuh pemenang di babak Indonesian Final akan memiliki kesempatan untuk mewakili team Indonesia di ajang MercedesTrophy Asian Final, yang mengambil tempat di Sanctuary Cove Resort, Australia pada tanggal 08 – 11 Agustus 2016. Pemain terbaik di Asian Final memiliki kesempatan untuk berlaga di MercedesTrophy World Final pada tanggal 03 – 08 October 2016 di Stuttgart, Jerman, yaitu kota dimana kantor pusat Mercedes-Benz berlokasi.

Sepanjang penyelenggaraannya yang gemilang, turnamen golf ini telah membangun reputasi yang sangat baik berdasarkan prestise dan kualitas di bawah naungan nama “Mercedes-Benz”, dimana Mercedes-Benz selalu mengutamakaan kesempurnaan berkendara, sementara MercedesTrophy mengutamakan permainan yang presisi, “putting” yang halus dan mekanisme ayunan stik yang pasti.

Baca Juga: