POPULAR STORIES

Turut Serta GIIAS Surabaya Auto Show 2016, Ferrox Tawarkan Cicilan 0 %

Turut Serta GIIAS Surabaya Auto Show 2016, Ferrox Tawarkan Cicilan 0 % PT Prima Semesta Asia, Distributor filter udara Ferrox dan Wizard Fire tawarkan promo cicilan 0 % di GIIAS Surabaya Auto Show 2016. (Foto: Alif S.)

Turut serta penyelengaraan pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2016 yang berlangsung dari tanggal 28 September hingga 2 Oktober 2016 di Grand City Convex, Surabaya, PT Prima Semesta Asia selaku distributor filter udara Ferrox dan Wizard Fire tawarkan promo cicilan 0 %.

Andy Hasten selaku Sales Manager PT Prima Semesta Asia mengatakan khusus untuk pembelian selama GIIAS Surabaya Auto Show 2016 berlangsung konsumen bisa mendapatkan beragam tipe filter udara Ferrox dan Wizard Fire dengan cicilan 0% selama untuk jangka waktu pembayaran enam bulan bagi pemegang pemegang kartu kredit BCA. “Selain cicilan 0%, kami juga memberikan merchandise khusus untuk setiap pembelian Ferrox maupun Wizard Fire,” ujar Andy.

Booth Ferrox dan Wizard Fire terletak di Plenary Hall 1 tidak hanya memberikan program spesial, pada kesempatan istimewa ini Ferrox juga memperkenalkan produk terbaru filter udara untuk mobil Suzuki New SX 4 S CrossX yang baru saja diperkenalkan pada pameran GIIAS 2016 di ICE BSD City.

Sedangkan untuk kendaraan sepeda motor, Ferrox menghadirkan filter untuk motor besar Kawasaki model Z1000, Ninja 1000, Versys 1000 dan Versys 650, Honda CB500X dan Ducati.

Baca Juga: