POPULAR STORIES

Uang Muka 300 Ribu, Anda Bisa Bawa Motor Ini Di GIIAS 2018

Uang Muka 300 Ribu, Anda Bisa Bawa Motor Ini di GIIAS 2018 Booth Suzuki Motor Hadirkan Promo Kredit (Rico/KO)

KabarOto.com - Di gelaran GIIAS 2018 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua menawarkan program menarik untuk pembelian motor Suzuki. Dalam perhelatan ini, pembelian bisa membeli Suzuki NEXII dengan tanda jadi Rp 100 ribu atau dengan uang muka mulai dari Rp 300 ribu.

Pengunjung yang telah memiliki sepeda motor Suzuki pun bisa berbelanja produk aksesoris, apparel (SGA) maupun spareparts (SGP) dan pelumas (SGO) dengan diskon sebesar 20 persen.

Bonus lain adalah jaket ekslusif Suzuki secara langsung untuk setiap transaksi pembelian motor tipe apapun. Sedangkan khusus bagi calon konsumen GSX-R150, GSX-S150 dan All New Satria F150 berkesempatan mengikuti undian program Suzuki Ready To MotoGP, yakni nonton balap MotoGP secara langsung di Malaysia.

“Untuk yang datang melihat-lihat sepeda motor Suzuki pun, kami siapkan merchandise menarik dengan mengikuti beragam games yang tersedia di booth Suzuki,” kata Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Section Head SIS.

Di GIIAS Suzuki menampilkan GSX-R150 dan GSX-S150 dengan warna sporti terbaru, skutik NEX, All New Satria F150, Address FI, dan Suzuki Bandit 150.

Berita Terkait

Berita Terkait