Ubah Nama Jadi BCA Multifinance, Beri Promo Kredit Motor Di IIMS 2019

Ubah Nama Jadi BCA Multifinance, Beri Promo Kredit Motor di IIMS 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - Pada gelaran event Telkomsel IIMS 2019 kali ini, PT. Central Santosa Finance atau yang biasa dikenal sebagai CS Finance turut berpartisipasi sebagai salah satu bentuk konsistensi perusahaan dalam industri pembiayaan roda dua di Indonesia.

PT. Central Santosa Finance sendiri merupakan lembaga pembiayaan yang berfokus pada pembiayaan kendaraan roda dua melalui dukungan dari Bank swasta terkemuka di Indonesia yakni Bank Central Asia.

Selama event, program spesial yang ditawarkan PT. Central Santosa Finance antara lain instant approval, bunga spesial, angsuran kompetitif, hadiah langsung berupa smartband dan ratusan souvenir Iainnya yang dipersembahkan khusus bagi Sobat Kabaroto pengunjung event Telkomsel IIMS 2019 yang bisa anda dapatkan di booth CS Finance tepatnya di Jiexpo Kemayoran Hall C1 selama gelaran Te|komsel IIMS 2019 tanggal 25 April sampai 5 Mei 2019.

Baca Juga: Booth Toyota Di Telkomsel IIMS 2019 Hadirkan 4 Zona Berbeda

Pada Telkomsel IIMS 2019 ini pula, PT. Central Santosa Finance mengumumkan perubahan brand name dari CS Finance menjadi BCA Multifinance. Sesuai dengan visi perusahaan yakni menjadi lnstitusi pembiayaan terkemuka, terpercaya, dan menjadi pilihan.

bagi masyarakat Indonesia, BCA Multifinance hadir memenuhi kebutuhan konsumen dengan memberikan solusi pembiayaan terbaik.

Kata Multifinance sendiri dipilih karena keberagaman solusi pembiayaan yang ditawarkan oleh BCA Multifinance untuk para konsumen, serta para mitra bisnis yang mereka anggap sudah mempercayai BCA Multifinance.