POPULAR STORIES

Ubah Tampilan Di Harapan Motor

Ubah Tampilan di Harapan motor Bodi dan Fairing yang dijual di Harapan Motor (foto:Bimo Hariyadi/KabarOto)

Tampak depan toko ini begitu terlihat mewah. Tiga buah motor kawasaki ninja 250cc yang telah dimodifikasi terpajang didepannya. Beberapa montir nampak sibuk mengganti ban dan asesoris di tempat workshop yang juga ada didepan toko itu.

Salah satu Kawasaki Ninja Modifikasi yang terpajang di Harapan Motor (foto: Bimo Haryadi/KabarOto)

Salah satu penanggung jawab toko menyapa kehadiran KabarOto. Sambil menunjukan beberapa body dan kepala Kawasaki Ninja, Fendi menjelaskan jika toko yang bernama Harapan Motor ini telah berdiri selama dua tahun.

"Kita menjual body motor mulai dari ninja, vixion, byson. Kita juga ada pelk dengan berbagai ukuran, ban dan aksesoris lainnya, box, pelindung body,darbon," terang pria ini.

Untuk harga body ninja 250 Rp1 juta rupiah, vixion dan byson Rp750 ribu. Box milai dari Rp400 ribu sampai Rp1 juta. Harapan motor juga kerap menerima modifikasi motor-motor seperti kawasaki, vixion, byson, CBR dan motor batangan lainnya.

Knalpot Variasi yang dijual di Harapan Motor (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

"Buat yang mau modifikasi kita biasanya mereka ajuin konsep dan kita yang desain. Pengerjaannya antara seminggu sampai dua minggu. Tergantung tingkat kesulitan," tambah Fendi.

Kisaran harga modifikasi dibedakan berdasarkan jenia motor. Untuk Kawasaki Ninja kisarannya sekitar Rp7 jutaan dan untuk Yamaha Bixion dan Byson harganya mencapai Rp4 Juta. So buat yang pengen tampilan motornya seperti Valentino Rossi datang aja ke sini.

Baca juga: