POPULAR STORIES

Empat Varian UD Trucks Perkuat Logistik Indonesia

Empat Varian UD Trucks Perkuat Logistik Indonesia UD Trucks Hadirkan 4 Truk andalannya di GIIAS 2018 (Rico/KO)

KabarOto.com - Dengan semakin ramainya prospek pembangunan infrastruktur yang terus berkembang di Indonesia, UD Trucks memperlihatkan kesiapan dalam mendukung program pemerintah tersebut.

Dukungan terlihat pada ajang GIIAS tahun ini. UD Trucks memamerkan 4 produk andalan yaitu Quester dengan varian CKE250 WB6000 dan CQE280 WB5800. Selain itu, dari Kuzer terdapat varian Kuzer RKE150 WB3850 dan WB3350. Ke empat unit ini mempunyai daya jelajah yang tinggi dengan penggunaaan bahan bakar yang minimum dan dilengkapi dengan sistem telematik.

Keunggulan Quester dan Kuzer

Masing-masing unit diatur untuk dapat menunjukkan keunggulannya. Pada Quester CKE250 WB6000 dilengkapi dengan box pendingin, sementara itu Quester CQE280 WB5800 mempunyai fitur bogie lift dan chassis fleksibel yang membuat kendaraan menjadi lebih kokoh. Kuzer RKE150 WB3850 dan WB3350 merupakan truk segmen ringan dengan tenaga 150 dk dan torsi 490 Nm yang diklaim terbesar di kelasnya.

Untuk Kuzer, dilengkapi dengan sistem commonrail yang menjadikan Kuzer sebagai satu-satunya truk Jepang yang dilengkapi sistem tersebut serta fitur canggih cruise control yang membantu pengemudi menjaga kecepatan kendaraan tanpa harus menginjak pedal gas saat berkendara jarak jauh.

Kuzer RKE150 WB3850 dan WB3350 merupakan truk segmen ringan (Rico/KO)

(Baca Juga : Tata Luncurkan Truk Terbaru, Prima 3338.K di GIIAS 2018)

Keempat produk UD Trucks tersebut semakin lengkap dengan disediakannya area aftermarket guna mengedukasi para pelanggan. Selain itu, terdapat ruang khusus pengunjung dan anak-anak yang memperbolehkan pengunjung melakukan kegiatan interaktif di booth UD Trucks.

Valery Muyard, Presiden Direktur dari UD Trucks Indonesia mengatakan, kehadiran UD Trucks di pasar Indonesia dari dulu sudah menjadi pedoman bagi para pengemudi di jalan raya. "Sejak nama dagangnya Nissan Diesel berubah menjadi UD Trucks, kami merasa lebih yakin dan bangga bahwa UD Trucks hadir di Indonesia dengan semakin baik dari semua fitur dan teknologi yang di tawarkan,” terang Valery.

Hadirkan Pelayanan Terbaik

Dia menambahkan, disamping fokus pada produk Quester dan Kuzer, pada saat yang bersamaan UD Truck juga fokus untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen setia mereka. Kualitas pelayanan yang baik kami hadirkan melalui mitra terpercaya kami yaitu Astra International UD Trucks dan juga United Tractors yang mempunyai cabang di berbagai wilayah.

"Kami sebagai brand dalam industri truk mengetahui bagaimana pentingnya kehadiran UD Trucks melalui penyediaan produk-produk berkualitas yang secara khusus difokuskan sektor logistik, distribusi, perdagangan, pertambangan, dan konstruksi sehingga cocok sekali untuk mendukung sektor infrastruktur”, tambah Valery.

Quester CQE280 WB5800 mempunyai fitur bogie lift dan chassis fleksibel yang membuat kendaraan menjadi lebih kokoh (Rico/KO)

Optimis

Mendukung pernyataan Valery, CEO dari Astra International UD Trucks Sales Operation Aloysius Chrisnoadhi menambahkan, pihaknya optimis dengan proyek-proyek pembangunan yang dirancang pemerintah. "Dukungan kami tidak hanya berasal dari produk-produk truk yang berkualitas, namun juga layanan aftermarket yang komplit demi kemudahan pelanggan kami," paparnya.