Uelly: Ladies Bikers Itu Gak Lemah dan Bukan Cewek Nakal

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 10 Dec 2015 - 07:37
Uelly: Ladies Bikers Itu Gak Lemah dan Bukan Cewek Nakal
Uelly, Ladies Biker yang tergabung di Komunitas motor REMI (Rider Muda Independent) Solo Chapter Bekasi. (Foto: Dok.pribadi)

Belum lama ini kabaroto bertemu dengan salah seorang Ladies Biker bernama Uelly , yang tergabung dalam sebuah Komunitas motor di wilayah Bekasi, Uelly memang memiliki ketertarikan tersendiri dengan dunia otomotif, terutama roda dua.

Uelly merupakan seorang Ladies Biker yang juga tergabung dalam anggota Komunitas motor REMI (Rider Muda Independent) Solo Chapter Bekasi. Selain ketertarikannya dengan dunia otomotif, Uelly ternyata juga memiliki hobi touring. Hal ini juga yang menjadi alasannya bergabung dengan Komunitas motor.

"saya suka jalan jalan dan suka kumpul-kumpul dan saya lebih suka dengan motor, jadi saya pikir komunitas motor pas sekali untuk wadah dari hoby saya", ungkap Uelly.

Karna kegemarannya melakukan touring, Uelly yang masih berumur 24 tahun ini juga aktif di dalam Komunitas motor REMI Solo, dan sudah beberapa kali mengadakan turing keluar kota. Dibalik Hobinya dengan motor dan touring, Uelly juga ternyata memiliki kesibukan lain, gadis cantik ini ternyata bekerja di salah satu Klinik gigi yang berada di Bekasi dan menjabat sebagai asisten Dokter gigi.

Uelly memilih untuk menjadi Ladies biker bukan semata-mata karna dirinya menyukai otomotif, namun juga karna dirinya ingin mengenal dunia bikers lebih jauh lagi dan menciptakan suatu hal atau pencapaian positif untuk masyarakat lewat ‘jargon’ ladies biker dan menepis anggapan masyarakat yang menilai bahwa ladies biker itu adalah cewek nakal dan lemah.

Selain itu, Uelly juga berkeinginan untuk memperbanyak teman dan persaudaraan di luar sana, karna menurutnya, dengan memiliki banyak teman dan saudara kita bisa saling membantu dan mendukung dalam hal apapun kedepannya.

"menjadi ladies bikers dan bergabung dengan sebuah komunitas motor itu sangat menyenangkan, kita bisa jalan, kumpul bareng dengan komunitas lain, saling berinteraksi dan yang terpenting kita jadi banyak teman yang bisa menjadi saudara.”

Uelly juga menyampaikan pesan untuk para rider Komunitas motor, baik itu wanita atau pria, agar selalu mengutamakan safety riding dan menjadi pelopor keselamatan berkendara yang berawal dari diri sendiri dan kemudian bisa menjadi contoh ke masyarakat. Khusus untuk rider wanita, Uelly menambahkan jika sangat penting untuk selalu menjujung tinggi martabat wanita, dan jadilah ladies biker yang sopan, baik dari penampilan dan tindakan.

Baca Juga: