POPULAR STORIES

Uji Keawetan Ban Corsa Platinum V Series

Uji Keawetan Ban Corsa Platinum V Series Uji Keawetan Ban Corsa Platinum V Series (Foto: Dok)

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA) selaku produsen ban motor Corsa mengumumkan keberangkatan empat orang Rider senior untuk mencoba produk terbaru Corsa Platinum V Series diperkenalkan di Jakarta. Aksi para rider yang bertajuk “Jelajah Tangguh” ini melakukan riding mencoba jalur lintas Sumatera yang dimulai dari Sabang, Aceh hingga kota Bandung.

Perjalanan empat pengendara Hendrianto Prabowo, Sherlita Novitara, Wisnu Adi Saputro dan Acho Patauri, dua diantaranya menguji ketangguhan dua avrian terbarunya Corsa V33 yang tubeless dan V22 untuk tube tyoe. sedangkan dua motor lain dipasang ban merek lain dengan spesifikasi yang sama.

Andry Lee, General Manager Sales & Marketing PT MASA mengatakan, tujuan dari perjalanan “Jelajah Tangguh” ini selain untuk melakukan pembuktian keawetan yang sudah terbukti lebih awet 50% dari ban standar lainnya, juga berupaya menggandeng komunitas motor di setiap daerah untuk mempererat tali persaudaraan.

” Jelajah tangguh tidak sekedar membuktikan performa dan kekuatan Corsa V Series, tapi juga bertujuan agar mengenal dan mengapresiasi keanekaragaman budaya lokal di daerah yang akan di lintasi,” terang Andry Lee.

Sekitar 24 titik pemberhentian di 8 kota akan dilewati tim Corsa terhitung mulai kemarin (4/4/2017). Tim jelajah akan melakukan perjalanan melintasi Sabang, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Lampung dan akan selesai di Bandung rencananya pada 22 April 2017 mendatang.

Para rider dijadwalkan akan menempuh perjalanan selama 12 jam sehari, dengan ditemani oleh tim teknis dan tim medis. Di beberapa pemberhentian, selain akan melakukan pengecekan kondisi ban juga akan diadakan program Trade In ban Corsa Platinum V series khusus untuk komunitas motor di kota tersebut.

Sebagai informasi tambahan, bahwa ban Corsa diklaim lebih aman, lebih mencengkeram dan lebih awet hingga 50% dibandingkan ban merek lain. Hal tersebut dikarenakan ban baru ini mempunyai formula Silica Compound yang disempurnakan. Sebelumnya, V Series ini juga telah diuji coba melalui outdoor test sejauh kurang lebih 18.000 Km dengan hasil yang mengesankan.