POPULAR STORIES

Ulang Tahun Pertama Dan Deklarasi CBR Club Indonesia Regional Kebumen

Ulang Tahun Pertama dan Deklarasi CBR Club Indonesia Regional Kebumen Acara anniversary CBR Club Indonesia (CCI) regional Kebumen merayakan Anniversary pertamanya di gedung KPRI Ambal, Kebumen, Sabtu 7 Mei 2016. (Foto: Ahmad J.)

CBR Club Indonesia (CCI) regional Kebumen yang baru baru ini telah menyelenggarakan acara ulang tahun pertamanya dan sekaligus mengdeklarasikan region mereka, tepatnya pada 7 Mei 2016, bertempat di gedung KPRI Ambal, Kebumen. Di tunjuk sebagai ketua pelaksana bro Tri Susanto dan di dukung para sesepuh CCI regional Kebumen bro Panji Wiratama, bro Riza Meizil, bro Agus dan bro Torro.

Acara di mulai dengan sambutan ketua pelaksana dan sekertaris jendral CCI Kebumen, dilanjutkan dengan mengumandangkan lagu Indonesia Raya bersama sama dengan para bikers, riders yang hadir pada acara ulang tahun pertama dan deklarasi CBR Club Indonesia regional Kebumen. Acara ini tidak hanya di ramaikan oleh para anggota CCI saja, ada sekitar 50 club motor yang turut hadir memeriahkan acara ini.

"Ada sekitar 50 club yang hadir memeriahkan acara ulang tahun pertama dan deklarasi CCI regional Kebumen ini, selain dari para anggota CCI dari 18 regional seperti, CCI Jakarta, CCI Jawa Barat, CCI Jawa Tengah, CCI Yogyakarta dan CCI Jawa Timur. Karena bertepatan dengan libur panjang maka acara CCI Kebumen kali ini sudah seperti ajang kopdar gabungan para member CCI antar regional dan para bikers, riders dari club lain sekitar wilayah Kebumen ". Ungkap bro Tri Susanto selaku ketua pelaksana dari CCI Kebumen kepada KabarOto.

Ulang tahun pertama dan deklarasi CCI regional Kebumen ini di isi dengan berbagai acara seperti pemotongan kue, berdoa bersama dan games kuis, dengan beberapa hadiah menarik seperti oli motor dan pernak pernik lainnya. Selain acara di atas acara ini di isi oleh hiburan musik dangdut, yang membuat keakraban semakin hangat dan erat. Lalu di lanjutkan dengan penyerahan plakat oleh bikers, riders dan club yang hadir di sini.

Selain acara hiburan, para riders CCI dan bikers dari club lain berkumpul untuk mengirimkan doa kepada ketua umum CCI Pusat Bapak Ismail Suparman yang saat ini masih di rawat di rumah sakit di Jakarta. Dan para riders dan bikers yang hadir turut berpartisipasi dalam penggalangan dana sukarela untuk adik Soluna Ambarwati 7 tahun yang menderita Leukimia, yang bertempat tinggal di wilayah Ambal, Kebumen. Acara di lanjutkan dengan mengadakan rolling thunder bersama ke Pantai Menganti Kebumen, dan memperkenalkan objek objek wisata di daerah Kebumen.

Baca Juga: