Ulang Tahun Pertama TEVCI

Alif Sowandono
Alif Sowandono 30 Jun 2015 - 12:35
Ulang Tahun Pertama TEVCI
Seremoni Pada ulang tahun TEVCI 1 (foto: TEVCI)

komunitas pecinta mobil dari Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) pada sabtu (27/06) mengadakan perayaan ulang tahun yang pertamanya dengan menggelar acara kegiatan bakti sosial dengan bertemakan "Brotherhood For Charity" kegiatan yang diadakan di Panti Asuhan Islamic Village, Jl. Islmaic Raya, Kelapa Dua, Tangerang ini berlangsung sangat meriah.

Beragam rangkaian acara digelar mulai dari sore hingga malam hari. Berupa santunan untuk anak yatim dan jompo, Bazaar, fun games, serta doorprize. Selain itu hiburan musik akustik dan marawis juga mengiringi semaraknya ulang tahun TEVCI yang pertama kali ini di bula suci Ramadhan.

"Tujuan kami merayakan ulang tahun yang pertama ini adalah sebagai bentuk syukur atas pencapaian dan rasa persaudaraan di TEVCI selama satu tahun, karena itu kami ingin merayakannya dengan berbagi kepada sesama, yaitu dengan merayakannya di panti asuhan dan panti jompo ini," terang Ketua Umum TEVCI, Tahmid Amali.

Bersamaan itu hadir pula beberapa perwakilan dari rekan sesama komunitas mobil, seperti VELOZITY, TAC, TSVC, TKCI, ERMAN, ERCI, CSI, AVISCOM, IMEC, AVOID, IKC, ICC DAI, serta perwakilan tamu dari para sponsor resmi yaitu PT Toyota Astra Motor Tbk, GT Radial, Garda Otto, ACC, Ezelink, Louis. Bahkan hadir pula rekan-rekan TEVCI dari luar jakarta, seperti Banten, sukabumi, Bandung dan Purwasuka.

Moment ini juga serentak diadakan diseluruh daerah yang merupakan Chapter dari TEVCI, yaitu Semarang, Yogyakarta, Jawa Timur, Palembang, Lampung, Padang, Riau, Banjarmasin, Samarinda, dan Batam. Dengan konsep yang berbeda tetapi memiliki tujuan acara yang sama. "Harapan kami di usia yang baru menginjak satu tahun ini, TEVCI dapat terus eksis dan semakin solid kedepannya, juga bisa selalu bermanfaat untuk para anggotanya dan masyarakat umum," tambah Hamid.

Terhitung sejak berdiri pada 21 Desember 2013 sampai sekarang ini TEVCI sudah memiliki jumlah anggota sekitar 275 yang tersebar diseluruh indonesia. Dengan Motto "One Respect Get Respect" maka rasa persaudaraan di tubuh TEVCI bisa semakin solid dan tetap tumbuh.

Baca juga: