POPULAR STORIES

Ultah Ke-2, KHDL Bagi-bagi Cendol Dan Pizza

Ultah ke-2, KHDL Bagi-bagi Cendol dan Pizza Kaskus Harley Davidson Lovers (KHDL) membagi-bagikan cendol dan pizza di hari ulang tahunnya (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Kaskus Harley Davidson Lovers (KHDL) sudah berusia 2 tahun. Di hari jadinya itu, 30 Agustus, kemarin KHDL memperingati Anniversarinya di Hot Rod Cafe, Jakarta Selatan. Lalu, apa saja yang dilakukan di hari ulang tahunnya itu?

Minggu, (30/8) kemarin melaksanakan hari jadinya yang kedua. Acara tersebut diramaikan dengan berbagai kegiatan yang menarik untuk para bikers. Diantaranya adalah lomba tarik tambang-satu lawan satu, lomba bawa kelereng di atas sendok dan lomba lainnya yang sangat menarik. Tak lupa, di acara tersebut KHDL juga menyelenggarakan bakti sosialnya. KHDL memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Kuntum Teratai yang berlokasi di Pasar Minggu.

Dentuman musik dari para pengendara motor pun disajikan di sana. Apalagi diawaki dengan pembaca acara yang kocak, yang sudah menyatu di bikers. Pembagian hadiah iPhone six juga diserahkan kepada pemenang lomba di acara tersebut.

Di hari yang berbahagianya itu pun, KHDL melaksanakan kegiatan bagi-bagi cendol ke pengendara yang melintas di depan Hot Rod Cafe, jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Sepotong Pizza pun diberikan kepada pengemudi motor dan mobil.

"Bersama bikers dari berbagai klub motor besar lainnya, para bikers KHDL hendak mengajak masyarakat untuk dapat memiliki hubungan yang hangat dan saling menghormati. Seperti tag KHDL, From Strangers to Brothers. Dalam acara ini kami mengundang teman-teman bikers untuk gathering, sarapan bersama, bermain games dan menikmati hiburan yang sudah dipersiapkan. Kita juga mengadakan charity dengan memberikan donasi untuk adik-adik kita dari Yayasan Kuntum Teratai. Selain itu kami juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan sarapan berupa pizza dan cendol (ciri khas kaskus) kepada para pengguna jalan lain yang melintas di depan venue acara kami," jelas Teddy Dwitama, Ketua dan Founder KHDL.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait