POPULAR STORIES

Ultah Ke-3 Rebel Owners Community Diisi Pengukuhan Anggota Dan Berbagi Masker

Ultah ke-3 Rebel Owners Community Diisi Pengukuhan Anggota dan Berbagi Masker

KabarOto.com - Perkumpulan atau komunitas pengendara Honda CMX500 Rebel (ROC) telah merayakan hari ulang tahun yang ke-3. Kegiatan ulang tahun ke-3 ROC salah satunya diisi dengan kegiatan pembagian masker, (8/11/2020).

Pemilik Honda CMX500 Rebel turut aksi dengan turun ke jalan membagikan masker kepada masyarakat umum. Masker kain dibagikan anggota ROC di beberapa titik seputar Jakarta dan Tangerang dan Bogor yang diklaim dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

“Pembagian masker ini sengaja kami pilih untuk ikut membantu memerangi penyebaran covid-19. Kami melihat kini kesadaran penggunaan masker semakin menurun,” jelas Ketua Umum ROC, Mulyadi Lubis.

Baca Juga: Rebel Owner Community Donasi 200 Paket Sembako Untuk Terdampak Pandemik Covid-19

Aksi tersebut dilakukan dalam rangka merayakan HUT ke-3 ROC yang diklaim dirayakan secara sederhana dengan protokol kesehatan ketat di wilayah Bogor, sekaligus diisi dengan pengukuhan 7 orang anggota baru ROC.

“Banyak kegiatan positif ROC yang terpaksa tertunda karena pandemi saat ini. Tapi kami mengaskan bahwa ROC sebagai wadah persaudaraan ini akan tetap berjalan dan dapat berikan manfaat bagi orang banyak,” tutup Mulyadi.