POPULAR STORIES

Undang Marc Marquez, AHM Luncurkan 5 Moge Baru Di Bandung

Undang Marc Marquez, AHM Luncurkan 5 Moge Baru di Bandung Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menjawab kebutuhan pecinta motor big bike dengan meluncurkan pertama kalinya Honda CB650R di Indonesia bersamaan dengan kedatangan Marc Marquez di Bandung, Jawa Barat pada hari ini (9/2/2019).

Salah satu peluncurannya adalah kehadiran motor berkonsep Neo Sport Café bernama Honda CB650R bersamaan dengan jajaran Honda Big Bike 500cc lainnya, yaitu Honda CB500X, Honda CB500F, dan Honda CBR500R. Bahkan, motor big bike yang mereka klaim terlaris di Tanah Air, Honda CMX500 Rebel kini juga dihadirkan dengan pilihan warna baru.

Honda CB650R diklaim menawarkan gaya berkendara masa kini dengan konsep neo cafe racer. LED round headlight yang disematkan membuat tampilan sebuah cafe racer jadi terlihat lebih unik. Kesan maskulin sengaja diperkuat dengan menonjolkan bagian mesin serta penggunaan suspensi depan inverted telescopic Showa 41mm.

Model ini juga telah dibekali assist/slipper clutch yang membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dan mengurangi efek engine brake.

Sementara itu di kelas 500cc, Honda CB500X tampil dengan kesan adventure yang semakin kuat dengan perubahan desain dan suspensi depan dengan travel lebih panjang.

Aplikasi roda depan berukuran 19 inci yang menghasilkan ground clearance lebih tinggi sehingga lebih mumpuni untuk menjelajah lebih jauh. Honda CB500F semakin agresif dan ‘berotot’, serta Honda CBR500R bergaya lebih racing dan agresif.

Baca Juga: Pembalap MotoGP Repsol Honda Team Marc Marquez Tiba Di Bandung

Honda CMX500 Rebel kini hadir dengan pilihan warna baru yaitu Matte Fresco Brown dan Mat Axis Gray Metallic menemani warna Millenium Red yang sebelumnya telah dipasarkan.

President Director AHM Toshiyuki Inuma menyampaikan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur terus dilakukan untuk menjadikan jajaran big bike Honda sebagai motor impian bagi seluruh pecinta sepeda motor.

“Melalui jajaran terbaru big bike Honda ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, kesenangan, dan kepuasan berkendara yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,” ujar Inuma.

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan selain menyuguhkan performa produk yang mumpuni, pecinta big bike Honda juga dimanjakan dengan perasaan bangga terhadap produk dan layanan yang didesain khusus bagi mereka.

“Kami pun secara konsisten terus memberikan layanan yang didesain secara premium khusus bagi pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing. Kami berharap kehadiran big bike Honda yang didukung kuatnya layanan purna jual di jaringan Honda dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap jajaran produk big bike Honda,” tutup Loman.