POPULAR STORIES

Boyong Puluhan Komunitas, XXI Community Gelar Event Otomotif Di Depok

Boyong Puluhan Komunitas, XXI Community Gelar Event Otomotif di Depok XXI bersama paguyuban dan komunitas lain juga ikut mengkampanyekan kegiatan street manner dimana kita sebagai komunitas otomotif harus memberikan contoh kepada pengguna jalan lainnya untuk dapat terti

KabarOto.com - XXI Community, Chapter Cipokbasah (Cibubur-Depok-Bogor dan Sekitarnya) pada Sabtu (24/11/2018) lalu sukses menggelar event otomotif bertajuk XXI Extravaganza 2018. Kegiatan yang dihelat di Pasar Segar Cinere, Depok ini bertujuan untuk mengakrabkan antar komunitas yang ada di wilayah Depok dan juga di luar kota Depok, sekaligus memperlihatkan kepada warga Depok mengenai peran serta komunitas otomotif yang positif.

Event ini didukung oleh 4 Paguyuban otomotif di Jabodetabek seperti JACC, PKMB, PAMOR, DCC, FK30 dan juga IAS, serta 47 komunitas dari berbagai type mobil dan warna dari kota Depok dan Bogor.

Adapun rangkaian kegiatan satu hari tersebut antara lain kontes modifikasi dan audio, aksi donor darah, lomba mewarnai anak, hiburan, dan tidak lupa sumbangan bantuan dana untuk korban gempa palu yang diserahkan kepada pidak Dompet Dhuafa untuk dapat disalurkan kepada para korban di Sulawesi Tengah.

Baca Juga: Rayakan Ultah Ke-10, Tangerang Selatan Gelar Auto Meet 2018

XXI bersama paguyuban dan komunitas lain juga ikut mengkampanyekan kegiatan street manner, di mana sebagai komunitas otomotif harus memberikan contoh kepada pengguna jalan lainnya untuk dapat tertib berlalu lintas.

Ketua Umum XXI Community, Susanto mengatakan, “Kita sebagai komunitas otomotif harus bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat luas, baik dalam kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya, serta membantu dan memberikan contoh kepada masyarakat pengguna jalan mengenai tertib berlalu lintas, agar kedepannya usaha kita yang dimulai dari kecil ini bisa berbuah manis bagi masyarakat luas,” ujarnya.

Suksesnya event ini pun tak lepas dari dukungan para sponsor seperti dealer Daihatsu Pondok Indah, Mitsubishi, Toyota Auto 2000 GDC, dan juga pihak lainnya dari industri otomotif maupun non-otomotif yang juga ikut mengkampayekan kegiatan street manner.

Ajang ini pun ditutup dengan penampilan Female DJ dan juga pembagian hadiah pemenang kontes otomotif dan juga door prize yang disiapkan oleh pihak sponsor.

Sekadar informasi, kegiatan seperti ini baru pertama kali diadakan di kota Depok dan melihat antusias yang cukup baik, direncanakan event ini bakal kembali digelar di tahun 2019 mendatang.