POPULAR STORIES

Ungkapan Marquez Jelang MotoGP Thailand

Ungkapan Marquez Jelang MotoGP Thailand Foto: motoGP.com

KabarOto.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku merinding jelang balapan MotoGP Thailand yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Minggu (7/10). The Baby Alien menilai setiap pembalap memiliki kesempatan yang sama menjadi juara di Sirkuit Buriram.

Ini menjadi momen debut Sirkuit Buriram sebagai tuan rumah MotoGP. Sebelum ditentukan sebagai tuan rumah, sirkuit tersebut sempat menuai pro dan kontra.

Beberapa pembalap menilai sirkuit ini sudah layak untuk menggelar MotoGP, tetapi tak sedikit yang melontarkan kritikan. Jorge Lorenzo satu di antaranya.

"Kami harus tetap fokus dan tenang. Karena ini kali pertama Sirkuit Buriram menjadi tuan rumah, kami harus berjuang sejak sesi latihan bebas," ujar Marquez dikutip dari Speedweek.

Meski tak terlalu yakin bisa merebut podium pada balapan MotoGP Thailand, Marquez tetap bersemangat karena penggemar di Asia selalu memberikan dukungan yang luar biasa.

"Beberapa bagian dari Sirkuit Buriram memang membingungkan. Akan tetapi, akan sangat menyenangkan balapan di sana untuk pertama kalinya, apalagi para penggemar pasti akan padat," tutur Marquez. (Tri Andika Wahyu)

Baca Juga: 3 Pereli Tanah Air Harumkan Nama Bangsa Di Kancah Internasional