Unik, TEVCI Rayakan HUT RI Dengan Cara Berikut...

Unik, TEVCI Rayakan HUT RI dengan Cara Berikut... Kegiatan Happy Independence Day dikoordinir oleh TEVCI Chapter Tangerang yang dikomandoi oleh Ugie selaku Ketua TEVCI Chapter Tangerang (Foto TEVCI Tangerang)

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-71, TEVCI Tangerang bersama K-Time menggandeng komunitas mobil atau club se-Kota Tangerang untuk kopdar bersama. Di acara TEVCI Tangerang ada keistimewaan tersendiri, yakni dihadiri 71 mobil dari berbagai club atau komunitas mobil se-Kota Tangerang.

Acara ini dilaksanakan tepatnya di Cafe K-Time Ruko Pinangsia, Karawaci Office Park blok Melbourne 22-23 Tangerang pada hari Selasa tanggal 16 Agust 2016. Yakni pukul 20.00 WIB hingga selesai. Acara ini dihadiri 71 mobil dari berbagai club se-Kota Tangerang. Diantaranya, FK3O, TACI, Hoax, Brionesia, SCI, VLOC, SSCI, BCI dan TEVCI Tangerang.  Selain perkenalan antar member club, serah terima kenang-kenangan ada sekilas pandang dari Café KTime dan beberapa presentasi produk dari sponsor TEVCI, coaching clinic, fun games, foto narsis, karaoke, serta yang paling ditunggu yaitu doorprise dan diakhiri dengan pesta kembang api independent ceremony.

Tak kalah menarik acara TEVCI ini dipandu oleh dua MC kondang yang sudah malang melintang sehingga acara ini berjalan dengan sangat menarik, games dan pertanyaan serta lomba-lomba dikemas dengan tema-tema seputar kemerdekaan dan setiap member diuji pengetahuannya tidak jauh dari tema perjuangan dan kemerdekaan.

K-Time memberikan fasilitas tempat, wellcome drink dan dinner bagi yang hadir, bukan cuma itu berbagai voucher menarik, door price dan free karaoke, tak Cuma K-Time pihak sponsor pendukung yang mendukung acara ini. Band M2M mengiringi hingga acara selesai.  Kegiatan Happy Independence Day dikoordinir oleh TEVCI Chapter Tangerang yang dikomandoi oleh Ugie selaku Ketua TEVCI Chapter Tangerang dan dikemas oleh EO Arfan, dan dihadiri oleh Ketua Umum TEVCI Ogu Nasution yang kebetulan saat itu ada penandatangan kontrak kerja sama Frontier dengan TEVCI.

TEVCI saat ini memiliki jumlah anggota sebanyak 430 member yang tersebar di berbagai chapter di seluruh Indonesia. Dengan jumlah anggota yang semakin banyak, diharapkan para anggota TEVCI juga semakin guyub dan solid ke masa mendatang. TEVCI berdiri pada 21 Desember 2013. Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, bertujuan untuk terus mempererat dan meningkatkan silaturahmi antar member club mobil se-Kota Tangerang bahkan se-Indonesia.

Baca Juga: