POPULAR STORIES

Uniknya Skuter Konsep Yamaha 04GEN

Uniknya Skuter Konsep Yamaha 04GEN Skuter konsep Yamaha 04GEN menggunakan komponen bodywork transparan dan terdapat sayap lipat di body nya. (Foto: Paultan.org)

Menggunakan slogan "dinamisme halus", Yamaha meluncurkan skuter konsep 04GEN di Vietnam motorcycle show yang saat ini berjalan dari April 7-10 di kota Ho Chi Minh. Setelah melihat Yamaha 04GEN kita membayangkan sayap capung yang transparan.

"Yamaha 04GEN adalah gambar wanita yang bermartabat dan elegan tersirat dalam pikiran dan tubuh kita ." dikutip dari siaran resmi Yamaha.

Konsep desain Yamaha 04GEN sangat berbeda dari biasanya. Desain Yamaha 04GEN menggambarkan keindahan luarbiasa serta unik karena sebagian besar komponen bodywork menggunakan plastik tembus pandang alias transparan dan terdapat sayap lipat pada Yamaha 04GEN ini.

Sayap lipat berada di sampul panel samping skuter Yamaha 04GEN sementara untuk jok dan stang genggaman dilapisi bahan kulit. Smartphone digunakan sebagai instrument display memungkinkan Yamaha 04GEN terhubung dengan internet. Belum ada rincian lainnya dan apakah skuter konsep Yamaha 04GEN bakal menuju jalur produksi atau tidak.

Penasaran seperti apa rupa dari skuter konsep Yamaha 04GEN? Simak video berikut.

Baca Juga: