POPULAR STORIES

Unit Tes Suzuki IM-4 Tertangkap Kamera Di Eropa

Unit Tes Suzuki iM-4 Tertangkap Kamera di Eropa Ini figur Suzuki iM-4 yang akan menemani Anda dalam berkendara (Foto: Carscoops)

Kehadiran versi produksi Suzuki iM-4, mini crossover sepertinya tidak akan lama lagi, dari laman Carscoops, kabaroto mendapatkan foto dari sebuah unit iM-4 yang sedang diuji di area pegunungan Alpen dengan kamuflase penuh. Walaupun ditutupi oleh kamuflase di sekujur bodi kendaraan, namun ciri khas iM-4 dengan overhang bemper pendek yang menyerupai Alto JDM generasi terakhir dan mirip dengan siluet pilar C Suzuki Cervo SC100 yang tebal masih tampak terlihat. Seperti apakah sosok tubuhnya ini?

Masih berdasarkan foto, paduan city car dan SUV ini juga diperkirakan memiliki panjang tidak lebih dari 3.7 meter dan bentuk bodi tinggi yang khas seperti pada mobil mini buatan Suzuki lainnya. Untuk masalah mesin juga belum dapat dipastikan tipe apa yang akan menjadi jantung crossover mini tersebut, namun kemungkinan besar Suzuki akan memberikan opsi penggunaan mesin 1.0 boosterjet dan mesin 1.2-liter hybrid seperti yang digunakan oleh Suzuki Solio dengan teknologi Ene-Charge dan sistem auto start-stop. Selain itu juga dipercaya bahwa Suzuki akan memberikan opsi sistem penggerak 4 roda 'All-Grip' yang sama seperti digunakan pada Vitara dan S-Scross.

Mari berharap semoga Suzuki juga menjual crossover mini tersebut di Indonesia untuk menghilangkan kerinduan akan model crossover mini menggantikan Jimny dan Katana sebagai softroader yang telah lama menghilang dari peredaran. Selebihnya, silakan simak foto-foto berikut.

 

Baca Juga: