POPULAR STORIES

Unity Pitstop Buat Bikers Tampil Cerdas Di Parjo 2016

 Unity Pitstop Buat Bikers Tampil Cerdas di Parjo 2016 Sekarang, menjadi bikers tidak lagi identik dengan tampil urakan atau sembarangan. Justru sekarang bikers sudah memiliki gaya yang makin beragam dan sesuai dengan motornya (Foto: Unity Pitstop)

Bro and Sist ada kabar gembira dari Unity Pitstop yang akan tampil di Parjo 2016, 12-13 Maret ini. Benarkah Unity Pitstop, Nick the Barbership akan membuat jurus keren nggak pake repot di Parjo 2016? Yuks simak liputannya.

Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016 akan diselenggarakan 12-13 Maret ini. Ada spesial yang diselenggarakan oleh Unity Pitstop ini. Iya, Unity Pitstop akan tampil berbeda. Bukan hanya sebagai tempat berkumpulnya para bikers, tetapi Unity Pitstop di Parjo 2016 akan membuat terobosan untuk para bikers. Apa itu? Bikers akan makin keren dan pintar untuk mengambil pilihan cerdas. Unity Pitstop hadirkan Nikasius Dirgahayu, pakar gaya rambut dan pencetus barber delivery haircut yang siap berbagi jurus 'Keren Nggak Pake Repot' dengan para bikers di acara Parjo 2016 ini.

Pemangkas rambut sekaligus pecinta motor Vespa tersebut mengakui bahwa berbagai komunitas motor mulai dari Scooter hingga motor modifikasi seperti custom dan cafe racer seringkali meminta gaya rambut yang sesuai dengan diri mereka dan juga komunitas motornya.

"Sekarang, menjadi bikers tidak lagi identik dengan tampil urakan atau sembarangan. Justru sekarang bikers sudah memiliki gaya yang makin beragam dan sesuai dengan motor mereka," jelas pria yang akrab disapa Nik ini.

Ia juga mengatakan, bikers yang cerdas selalu berpatokan pada prinsip 'Keren Nggak Pake Repot' yang oleh U Mild juga disebut sebagai Kode Cowo. Iya, inilah yang membedakan bikers cerdas, mereka menggunakan Kode Cowo untuk mengambil pilihan yang lebih cerdas.

Di acara konferensi pers Parjo, hari ini, Senin (29/02), Nik mencontohkan model rambut slicked back adalah contoh gaya rambut bikers yang keren tapi tidak merepotkan, berbeda dengan model pompadour yang akan mengharuskan bikers untuk menata ulang rambutnya setelah memakai helm saat berkendara.

"Model slicked back pas untuk pengendara scooter yang gayanya banyak berkiblat ke arah Mods. Selain keren, gaya rambut ini juga tidak merepotkan. Ini baru cerdas," ungkap Nik sembari memberikan praktik gaya rambut pada seorang bikers.

 

Baca Juga: