POPULAR STORIES

Unity Pitstop Ikut Merayakan Jakarta Mods Mayday 2015

Unity Pitstop Ikut Merayakan Jakarta Mods Mayday 2015 Unity Pitstop mengajak para penggemar Vespa dan Lambretta ngobrol bersama (foto:Imogen PR)

KabarOto Event- Di tengah ribuan pengguna scooter Italia, Unity Pitstop ikut merayakan Jakarta Mods Mayday 2015, hari Sabtu (23/5), di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta. “Tema yang diangkat dalam Jakarta Mods Mayday tahun ini adalah ‘We are Mods by History’ yang akan menjadi wadah dalam mengekspresikan identitas dan eksistensi Mods di Jakarta,” ujar Ketua penyelenggara Adhitya Murti dari komunitas Warriors Jakarta.

Mengimbangi tema tersebut, Unity Pitstop mengajak para penggemar Vespa dan Lambretta ngobrol soal esensi Mods di Indonesia. Ngobrol bersama seorang modifikator sepeda motor dan pecinta skuter, Ade Habibie. “Dalam berbagai aktivitasnya, teman-teman Mods selalu menjaga semangat persaudaraan ini. Misalnya, saat melihat teman satu komunitas mereka dalam masalah, mereka tidak akan segan untuk menolong. Inilah yang U Mild sebut sebagai Kode Cowo ‘Selalu Siap Buat Teman,” ujar Ade.

Menyadari hal tersebut hadirlah “Kode Cowo” untuk meningkatkan solidaritas dan hubungan anggota komunitas agar menjadi semakin erat. Di antaranya adalah ‘Cowo Wajib Punya Mainan’, ‘Pintar Bagi Waktu’, ‘Jabat Tangan lebih dari Tanda Tangan’, ‘Jalan Jangan Lupa Pengaman’ dan ‘Selalu Siap buat Teman. (Asl)

Baca juga:

Pancaran Aura Bahagia Ribuan Bikers Vespa di Mods Mayday 2015