POPULAR STORIES

Unity Pitstop Ramaikan Ajang SAIME 2015

Unity Pitstop Ramaikan Ajang SAIME 2015 Booth Unity Pitstop di SAIME 2015 (Foto: Alif/KabarOto)

Booth Unity Pitstop ramaikan Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2015 (SAIME 2015 ) di Rumah Joglo Kemang, Jakarta Selatan pada 23/08 2015 lalu. Acara SAIME 2015 merupakan ajang berkumpulnya para builder motor kustom Indonesia, artis desain, dan fotografer yang memamerkan hasil karya mereka.

Model dan motor kustom yang siap diajak foto bareng (foto:Alif/KabarOto)

Keikutsertaan Unity Pitstop dalam gelaran ini karena Unity Pitstop melihat acara ini sesuai dengan “jiwa”Unity PitStop yaitu kode-kode cowo U Mild, ‘Cowo Wajib Punya Mainan’, dimana acara ini mempresentasikan kebutuhan cowok akan hobi mereka, baik itu mobil, motor, modifikasi, fotografi, karya seni ataupun koleksi lainnya.

Di Tahun penyelenggaraannya yang ketiga, dimana SAIME menghadirkan lebih dari 20 motor Builder kenamaan Indonesia, dan banyak sekali karya seni, booth Unity Pitstop hadir memanjakan pengunjung SAIME 2015 dengan pojok barbershop, makan dan minuman ringan, games dan hadiah menarik, sampai disediakan sebuah motor kustom dan model seksi untuk berfoto bersama.

Penata Rambut disediakan gratis oleh Unity Pitstop di ajang SAIME 2015 (foto:Alif/KabarOto)

Kehadiran Unity Pitstop di SAIME 2015 ini mendapatkan animo yang cukup baik, bahkan salah satu builder motor kustom terkenal mengucapkan rasa terima kasih kepada Unity PitStop yang mendukung acara SAIME 2015. “Dunia motor kustom Indonesia saat ini sedang berkembang dan makin digemari. “Bagi para builder, motor bukan hanya sebuah kendaraan, melainkan juga bagian dari lifestyle. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas hadirnya Unity Pit Stop di acara ini. Kehadirannya akan memperkenalkan motor kustom ke komunitas yang lebih luas lagi,” terang Ade Habibie, builder motor Kustom.

Baca juga: