POPULAR STORIES

Unity Pitstop Undang Bikers Pekanbaru Bangun Citra Positif

Unity Pitstop Undang Bikers Pekanbaru Bangun Citra Positif Pressconfrence Unity Pitstop Pekanbaru (Foto : Unity Pitstop)

Unity Pitstop mengundang para bikers lokal untuk bersatu membangun citra positif bikers Indonesia. Kali ini, Unity Pitstop akan menyambangi kota Pekanbaru, tepatnya di Lapangan Awal Cross, Pekanbaru pada hari Sabtu (13/08). Sekaligus menyambut hari Kemerdekaan Indonesia, Unity Pitstop ajak bikers lokal Riau di kota Pekanbaru dan sekitarnya untuk mendeklarasikan janji menjadi bikers cerdas yang bermanfaat bagi masyarakat.

Farid Rizal, perwakilan dari penyelenggara Unity Pitstop di Pekanbaru, menyampaikan harapannya bahwa ajang ini dapat menjadi wadah yang tepat bagi para bikers lokal untuk menunjukkan komitmen mereka dalam membangun komunitas bikers yang cerdas. “Bersama dengan U Mild, beragam pilihan cerdas akan diangkat sebagai dukungan bagi komunitas bikers lokal demi menguatkan citra positif bikers di tengah - tengah masyarakat,” kata Farid

Komitmen para bikers nantinya akan ditandai melalui pembacaan Deklarasi Bikers Riau Bersatu oleh hampir seluruh perwakilan komunitas bikers di wilayah Riau dan sekitarnya. Deklarasi yang berangkat dari keinginan bikers untuk bersama menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Riau, khususnya antara komunitas bikers, diharapkan dapat menjadi titik pemersatu bikers dalam berkontribusi bagi masyarakat di sekitar mereka.

Salah satu perwakilan bikers Pekanbaru Rudi Taliwongso, Vigilante dari club Bikers Brotherhood MC Indonesia checkpoint Riau mengatakan bahwa, citra bikers khususnya di Pekanbaru sempat tercoreng beberapa waktu lalu karena tindakan tidak bertanggung jawab dari oknum yang mengatasnamakan bikers. “Sejalan dengan semangat Brotherhood for nature, Brotherhood for culture, Brotherhood for care, Brotherhood for education, Brotherhood for Indonesia Kondusif, melalui Deklarasi Bikers Riau Bersatu ini kami berharap dapat menjadi pilihan cerdas bagi para bikers untuk berkomitmen dalam membangun suasana yang aman di wilayah Pekanbaru,” ujar Rudi.

Saibun Panjaitan dari AFTO Garage Mulai Membuat Motor Kustom yang Didedikasikan Sebagai Simbol Bikers Riau Bersatu di Unity Pitstop (Foto : Unity Pitstop)

Saibun Panjaitan dari AFTO Garage Mulai Membuat Motor Kustom yang Didedikasikan Sebagai Simbol Bikers Riau Bersatu di Unity Pitstop (Foto : Unity Pitstop)

Selain pembacaan deklarasi oleh para bikers Riau, Unity Pitstop juga menggandeng AFTO Garage yang merupakan salah satu bengkel builder motor di Pekanbaru yang telah menorehkan banyak prestasi. AFTO Garage secara khusus ditantang untuk membuat sebuah karya motor kustom yang akan dijadikan simbol persatuan bikers Riau. “Motor ini sengaja diubah dengan semangat yang sama untuk menguatkan citra bikers pekanbaru menjadi lebih positif. Saya juga bangga bahwa motor kustom inilah yang akan dijadikan simbol persatuan bikers Riau,” kata Saibun Panjaitan selaku builder dari AFTO Garage. Hebatnya, ubahan motor dengan konsep boardtracker karya Saibun dan crew ini dibuat hanya dalam waktu tiga hari saja.

Selain membawa semangat persatuan bikers, Unity Pitstop kali ini juga akan menampilkan berbagai kegiatan positif serta keseruan khas bikers lainnya, seperti workshop safety riding, aksi freestyle sepeda motor dari best of the best freestyler Indonesia Wawan Tembong, hingga panggung hiburan yang akan diisi oleh rentetan musisi nasional seperti Slank, /rif, dan Armada yang khusus datang memeriahkan Unity Pitstop Pekanbaru.

Baca juga :