Ini Biaya Upgrade Tampilan Mitsubishi Pajero Sport

 Ini Biaya Upgrade Tampilan Mitsubishi Pajero Sport

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) punya aksesori orisinal untuk New Mitsubishi Pajero Sport. MMKSI menyediakan berbagai macam barang seperti Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera dan Wheel Lock Nut.

Sebenarnya MMKSI melayani pembelian secara terpisah, tapi ada juga tersedia tiga pilihan paket genuine accessories.

Baca juga: Sebegini Harga Jual Dan Biaya Perawatan Mitsubishi Pajero Sport Bekas

Basic Package dibanderol sekitar Rp 2.450.000. Aksesorinya bersifat pemanis saja tanpa ubahan signifikan seperti Side Window Deflector atau talang air, muffler tip atau disebutnya Exhaust Finisher, serta emblem kap mesin.

Aero Package dengan harga Rp 23.500.000, harga genuine accessories adalah patokan warna Quartz White Pearl atau harga tertinggi. Mendapatkan Front Air-dam add on body bagian depan, lalu Rear Air-dam diffuser bumper belakang, serta garnis add on pijakan samping, pokoknya tampilan jadi lebih manis dan sporty.

Terakhir adalah Aero Plus Package di harga Rp 25.100.000, ini merupakan paket lengkap gabungan dua paket di atas. Namun dengan harga lebih murah karena terhitung satu paket.

Baca juga: New Mitsubishi Pajero Sport Diperkenalkan, Ini Kebaruannya

Untuk harga paket aksesoris ini sudah termasuk ongkos pasang, namun belum ditambah pajak PPN. Pemasangannya sendiri biasanya membutuhkan waktu dari 40 menit untuk paket basic hingga 4 jam untuk paket Aero Plus Package.

Apabila berminat para pemilik Mitsubishi New Pajero Sport bisa membeli paket aksesoris resmi ini di seluruh dealer Mitsubishi yang tersebar di wilayah Indonesia.