POPULAR STORIES

Usai Berlebaran, Bluebird Fasilitasi 3000 Pengemudi Kembali Ke Jakarta

Usai Berlebaran, Bluebird Fasilitasi 3000 Pengemudi Kembali ke Jakarta

KabarOto.com - Usai berlebaran di kampung halaman, Bluebird memfasilitasi 3000 pengemudi untuk kembali ke Jakarta. Dengan menggunakan 100 bus, Bluebird membawa pengemudibersama anggota keluarganya kembali ke Ibukota. Seratus kendaraan yang dikerahkan ke beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur, diantaranya Indramayu, Tegal, Pekalongan, Purwokerto, Pemalang, Kebumen, Bumiayu, Semarang, Yogyakarta, Solo, Madiun, Pasuruan, hingga Surabaya.

Baca Juga: Wujudkan Eco Airport Di Bandara Soekarno-Hatta, Blue Bird Investasi Mobil Listrik Di Angkasa Pura

Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk., Amelia Nasution mengatakan, "Program ini merupakan salah satu dari bentuk nyata perusahaan dalam mengapresiasi para pengemudi, yang selama ini telah memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya pelanggan setia Bluebird. Momen lebaran ini menjadi saat yang tepat untuk perusahaan yang kali ini memberikan pelayanan kepada pengemudi Bluebird."

Pengemdui yang mendapat fasilitas dari Bluebird untuk kembali ke Jakarta.

Langkah Bluebird memfasilitasi kepulangan para pengemudi yang baru saja selesai berlebaran di kampung halaman tersebut tidak terlepas dari perhatian dan komitmen perusahaan untuk selalu melaksanakan program atau kegiatan yang memberikan manfaat dan nilai tambah bagi karyawan, khususnya para pengemudi.

Amelia menambahkan bahwa Bluebird secara berkelanjutan terus menghadirkan program-program yang memberikan manfaat dan nilai tambah kepada pengemudi, seperti program pembiayaan kredit perumahan bagi karyawan/pengemudi yang dilaksanakan bekerja sama dengan BTN.

Selain itu juga terdapat program kepemilikan kendaraan setelah periode tertentu, penyediaan fasilitas dan layanan kesehatan, hingga program Kartini Bluebird yang memberikan sesi ketrampilan kepada para isteri pengemudi sehingga dapat mendukung keluarga secara finansial.

Baca Juga: Mendarat Di Terminal 3 Bandara Soetta, Bisa Gunakan Taksi Listrik Bluebird

Zainal, salah seorang pengemudi Bluebird yang mengikuti program arus balik mudik, mengapresiasi perusahaan atas fasilitas transportasi yang diberikan untuk pengemudi yang mudik ke kampung halaman. "Bantuan yang telah diberikan bukan saja sangat memudahkan para pengemudi, namun yang lebih mendasar adalah besarnya perhatian dan komitmen perusahaan terhadap kesejahteraan kami sebagai pengemudi Bluebird," tutur Zainal.