POPULAR STORIES

Usai Insiden Kecil, Max Verstappen Dan Sergio Perez Pastikan Hubungan Keduanya Baik

Usai Insiden Kecil, Max Verstappen dan Sergio Perez Pastikan Hubungan Keduanya Baik Foto : F1.

KabarOto.com - Kedua pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen dan Sergio Perez terlibat insiden kecil saat menjalani sesi Sprint GP Austria 2023. Keduanya hampir bersenggolan di lap pertama.

Perez melakukan start cukup baik, dan mengambil posisi pertama, namun di tikungan pertama Verstappen kembali ambil alih, hal itu membuat Perez justru keluar dari lintasan sedikit.

Dalam perbincangan di radio kepada tim, kedua pembalap sempat memgutarakan kekesalan. "Dia (Perez) mendorongku keluar," ujar Verstappen. Sementara disisi lain Perez mengatakan, "Apa ada yang salah dengan Max?," ucap Perez.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi F1 Austria 2023, Max Verstappen Pimpin Balapan Akhir Pekan

"Momen yang cukup berbahaya, karena rerumputan di pinggir lintasan itu pastinya sangat licin. kami tetap bisa mengontrol mobil dan habis itu, kami balapan lagi seperti biasa," tutur Verstappen.

Namun usai balapan keduanya terlibat dalam perbincangan, dan mengatakan bahwa keadaan baik-baik saja, dan semua itu karena masalah visibilitas.

Baca Juga : Hasil Sprint Race F1 Austria 2023, Max Verstappen Menang Selisih 21 Detik

“Saya baru saja mengalami tikungan 1 yang sangat buruk, jadi saya mencoba untuk melindungi, tetapi begitu saya menyadari bahwa dia ada di sana, saya membuka pintu dan mengembalikan tempat itu ke tikungan 2. Tidak apa-apa, kami baru saja membicarakannya, karena visibilitasnya," ujar Perez.