POPULAR STORIES

Usai Melintasi 4 Pulau, Rombongan PCX Luxurious Trip Finish Di Bali

Usai Melintasi 4 Pulau, Rombongan  PCX Luxurious Trip Finish di Bali Rombongan yang menggunakan Honda PCX dan mengunjungi destinasi-destinasi eksotis di Pulau Flores, Sumbawa, Lombok dan berakhir di Pulau Bali .

KabarOto.com - Setelah melintasi 4 pulau selama 9 hari, rombongan PCX Luxurious Trip yang diselenggarakan Astra Honda Motor mencapai titik finish di Bali (1/2/2018). Rombongan yang menggunakan Honda PCX dan mengunjungi destinasi-destinasi eksotis di Pulau Flores, Sumbawa, Lombok dan berakhir di Pulau Bali dengan total tempuh 1.400 km.

Baca Juga: Menguji Skutik Bongsor Honda PCX Di 4 Pulau Indonesia

peserta PCX Luxurious Trip menaklukkan rute Maumere, Nusa Tenggara Timur hingga Renon, Bali dengan penuh kenyamanan melibas kontur jalanan berbukit penuh kelak kelok di tengah hutan, jalanan bergelombang, hingga jalanan mulus di perkotaan.

Berbagai fitur canggih dari Honda PCX membantu para riders menaklukkan medan jalan, seperti Antilock Brake System (ABS), lampu LED di seluruh sistem pencahayaan, bagasi luas dengan volume 28,8 liter yang dapat menyimpan barang-barang riders selama perjalanan, sampai panel instrumen yang menampilkan informasi tentang kondisi motor.

Derry Akbar peserta turing asal DKI Jakarta mengatakan, trip kali ini menjelajah destinasi-destinasi menarik ditemani dengan Honda PCX, motor ini menawarkan kenyamanan yang sangat baik, didukung dengan posisi berkendara yang oke sehingga saya tidak merasa lelah saat berkendara jarak jauh selama turing.

Touring akbar lintas pulau ini didukung oleh jaringan main dealer sepeda motor Honda PT Daya Adicipta Motora (Jawa Barat), PT Wahanan Makmur Sejati (DKI Jakarta), PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur), Astra Motor Semarang (Jawa Tengah), Astra Motor Yogyakarta (DI Yogyakarta), Astra Motor Mataram (Mataram) dan Astra Motor Denpasar (Bali).