POPULAR STORIES

Usung Konsep 'Lazy Eyes' Grand Vitara Ini Menjadi Juara Autovision Autolight Up Contest 2018

Usung Konsep 'Lazy Eyes'  Grand Vitara ini Menjadi Juara Autovision Autolight Up Contest 2018 Grand Vitara Pemenang Kontes (Autovision)

kabarOto.com - Mengusung konsep 'Lazy Eyes', Suzuki Grand Vitara menjadi juara Autovision Autolight Up Contest 2018. CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk lampu berlabel Autovisio yang membuat tampilan kece mobil tersebut, merasa bangga bisa menjadi juara.

Gelaran Autovision Autolight Up Contest 2018 putaran ke-4 ini, menjadi satu rangkaian acara Indonesia AutoModified (IAM) yang berlangsung di Graha Siliwangi, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Toyota Corolla Great AE101 1995 – Disesaki Parts EUDM

Puluhan mobil dengan berbagai merek seperti Suzuki Grand Vitara, Daihatsu Gran Max, Ford Fiesta, Honda HR-V, Datsun GO, Toyota Kijang Innova dan masih banyak lainnya turut serta. Mereka menampilkan karya terbaiknya dalam memodifikasi sektor lampu dan penerangan mobil.

Setelah penilaian panjang dan detail, akhirnya para juri menobatkan Suzuki Grand Vitara milik Aziz meraih gelar Champion. Ubahan yang telah dilakukan cukup banyak, dan meliputi banyak sektor, termasuk eksterior dan interior serta aksen iluminasi LED pada tatanan audio di kabin.

Lampu Grand Vitara yang digarap oleh workshop Lumens asal Bandung itu, mengusung konsep yang cukup unik, yakni Lazy Eyes. Di mana rumah lampu asli dimodifikasi menggunakan frame custom, serta mengaplikasikan produk Autovision, seperti Autovision HID Tuner dan HID Carbon yang memiliki keunggulan dalam sisi penerangan dan kualitas pencahayaan yang baik.

Masuk ke interior, terlihat iluminasi lampu LED, termasuk aksen lampu LED yang bisa ditemui pada akrilik audio untuk membuat kesan interior menjadi lebih mewah dan bernuansa premium.

“Suzuki Grand Vitara milik Aziz kami pilih menjadi Champion AutoLightUp seri ke 4 ini karena modifikasi pada sektor lampu menggunakan produk Autovision, secara keseluruhan terlihat menyatu dengan tema besar modifikasi mobilnya. Ubahan yang dilakukan dari eksterior dan interior bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Grand Vitara maupun kendaraan lainnya,” ujar Lily. Berkat hasil karyanya ini, Aziz mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3 juta dan trophy dari Autovision.

Baca Juga: Ford F1 1948 – Muscle Truck Terinspirasi Film MacGyver