V-Kool Beri Edukasi Kaca Film Pada Peserta Merceday

V-Kool Beri Edukasi Kaca Film pada Peserta Merceday Komunitas Mercedes-Benz di acara Indonesia International Merceday Benz

KabarOto.com - Pecinta Mercedes-Benz di Asia Tenggara baru saja selesai menggelar Indonesia International Merceday Benz. Ini merupakan acara dua tahunan dan kali keempat diselenggarakan. Acara yang digagas oleh Mercedes-Benz Indonesia Community ini digelar di Bandung selama 3 hari.

Serunya, puluhan klub dan komunitas dari 12 Negara turut hadir dan meramaikan Indonesia International Merceday Benz. PT V-Kool juga memberi dukungan secara materil dan program, seperti edukasi tentang pemilihan dan penggunaan kaca film kepada peserta Merceday.

Baca Juga: Pasang PPF Di V-Kool Banyak Untungnya!

Tidak hanya itu, edukasi tersebut juga didukung dengan program cek kaca film, yang dilakukan kepada mobil peserta yang jumlahnya lebih dari 100 unit. Bahkan para peserta juga bisa membandingkan performa kaca film yang digunakan dengan kaca film V-Kool.

"Untuk saat ini Mercedes-Benz tipe C200, C300, E200,E250, E300, E350, GLA200, GLC200, GLC300, GLS400, dan S450 sudah menggunalkan V-Kool sebagai paket kaca film yang terpasang dengan kaca film V-Kool Diamond Series," jelas Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

Secara cuma-cuma V-Kool memberikan potongan harga sebesar 30%, serta voucher tambahan Rp 500 ribu, pada para peserta program cek kaca film. Voucher dan potongan tersebut dapat ditukar di gerai resmi V-Kool Indonesia.

Acara ini semakin seru karena diisi dengan kegiatan lainnya, seperti Fun Golf, Mercedes Benz Club Exhibition International, jual beli suku cadang (spare part) dan aksesoris, Miss Merceday Benz, Culinary Corner, Museum Mercedes Benz, Best of Benz, Jual Beli Mobil, Touring Contest, dan Charity.

Baca Juga: V-KOOL Berbagi Pengetahuan Tentang Kaca Film Kepada Komunitas Mobil