POPULAR STORIES

V-KOOL Pamer Kaca Film Dan Perlindungan Cat Di Pacific Place

V-KOOL Pamer Kaca Film dan Perlindungan Cat di Pacific Place V-KOOL di Indonesia kembali menggelar pameran di Mal Pacific Place, Jalan Jendral Sudirman

KabarOto.com - Usai memberi penawaran menarik di bulan Ramadan dan Lebaran 2018, PT V-KOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia kembali menggelar pameran di Mal Pacific Place, Jalan Jendral Sudirman kav. 52-53 lot 3-5, SCBD, Jakarta.

Pameran ini digelar mulai 2 - 8 Juli 2018 di Atrium Ground Floor Pacific Place Unit 35. Dalam pameran ini, V-KOOL turut serta membawa produk perlindungan cat kendaraan terbaiknya yang diluncurkan pada April 2018 lalu yakni, V-KOOL Paint Protection Film (PPF).

Baca Juga: V-KOOL Berbagi Pengetahuan Tentang Kaca Film Kepada Komunitas Mobil

“Pameran ini digelar untuk menjawab kebutuhan permintaan kaca film berkualitas yang semakin meningkat. Selain itu, permintaan perlindungan cat kenndaraan premium juga semakin banyak dicari. Maka kaca film V-KOOL dan PPF hadir di sini untuk memberikan penawaran terbaik,” ujar Monita Cherline, Promotion & Advertising Manager V-KOOL Indonesia.

Monita menambahkan, pengunjung yang membeli langsung di pameran akan mendapat potongan harga sebesar 30% untuk semua line up kaca film V-KOOL dan gratis aplikasi Glass Fusion pada kaca depan untuk setiap pembelian kaca film full body. Sementara, potongan harga sebesar 15% diberikan untuk tiap pembelian produk PPF.