Vaksin Di Diler Motor Ini Dapat Voucher Rp500 Ribu

Vaksin di Diler Motor Ini Dapat Voucher Rp500 Ribu Pelanayan Vaksin di diler Yamaha

KabarOto.com - Vaksin menjadi satu kewajiban bagi masyarakat Indonesia agar terhindar dari Covid-19. Tak hanya institusi pemerintahan, BUMN dan Swasta, diler sepeda motor juga menggelar vaksinasi gratis untuk masyarakat sekitar.

Salah satunya adalah diler Yamaha, Mustika Motor Jatinegara, Jakarta Timur. Mereka bekerjasama dengan TNI menggelar vaksinasi pada 27 September sampai 1 Oktober 2021. Dan, sebagai bentuk apresiasi diler kepada masyarakat, mereka akan memberikan hadiah berupa Voucher Rp 500 ribu untuk setiap peserta.

Baca Juga: Yamaha R15 Dan R15M V4 Kini Andalkan Fitur Baru

Frengky Rusli selaku Chief DDS 1 PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, menyadari pentingnya Vaksin Covid-19 dalam upaya memperbaiki situasi yang tidak kondusif akibat pandemik, mereka menggandeng TNI dan diler resmi mengadakan vaksin secara gratis.

Peserta Vaksin yang sudah mendapatkan voucher

Acara vaksin ini dibuka untuk umum secara gratis, masyarakat yang berusia minimal 12 tahun dapat datang langsung ke diler Yamaha Mustika Motor Jl. Jatinegara Timur No.52, Bali Mester, Jakarta Timur. Vaksin yang tersedia adalah Pfizer, Sinovac, dan Astrazeneca.

Voucher yang diberikan sebanyak 500 ribu, nantinya dapat digunakan untuk melakukan pembelian motor Yamaha, pembelian motor baru atau tukar tambah di diler Yamaha Mustika Motor. Trade in ini berlaku bagi seluruh pemilik sepeda motor dari berbagai merk yang ingin meregenerasi ke sepeda motor baru merk Yamaha.

Baca Juga: Yamaha MX King 150 Dengan Livery World Grand Prix 60th Anniversary Diperkenalkan

Konsumen cukup dengan mempersiapkan beberapa dokumen seperti, BPKB, STNK serta KTP pemilik sepeda motor. Nantinya seluruh proses trade in akan dibantu oleh tim Mustika Motor, mulai dari proses menentukan harga jual motor lamanya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan motor baru. “Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen," terang Welly Sugiharto, owner Mustika Motor.