POPULAR STORIES

Varian Baru Suzuki All New VXi+ WagonR Tampil Lebih Sporty

Varian Baru Suzuki  All New VXi+ WagonR Tampil Lebih Sporty All new VXi+ WagonR (foto: ist)

Maruti Suzuki India Ltd. meluncurkan All new VXi+ WagonR yang merupakan varian terbaru Karimun WagonR. Meskipun baru diluncurkan di India, rencananya juga akan dipasarkan di Indonesia. Harga jualnya paling rendah Rp92,1 juta dan harga tertinggi sekitar Rp105 juta untuk pasar India. Tampilan varian baru All new VXi+ WagonR ini tampak lebih sporty dengan perubahan baik di bagian eksterior maupun interior yang lebih menarik dengan pilihan dual tone.

Mobil murah ini juga diklaim jauh lebih aman. Untuk itu varian terbaru dari WagonR ini dilengkapi dengan dual airbags dan dibenamkan anti-lock braking system dengan pengereman elektronik. All new VXi+ WagonR memiliki proyektor lampu utama, grille lebih stylish, juga pada alloy wheels dan side skirtnya.

Mobil perkotaan varian baru ini dilengkapi dengan mesin berbahan bakar bensin 1,0-liter K-Series yang mampu membesut tenaga puncak 67bhp dan torsi puncak 90 Nm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan yang menunjukkan efisiensi dan performa yang baik.

"WagonR telah memiliki perjalanan fenomenal dan WagonR VXi + telah diperkenalkan untuk memenuhi permintaan pelanggan, yang menginginkan untuk lebih style, kenyamanan, kemudahan dan fitur keamanan yang canggih. WagonR VXi + memiliki desain unik baik pada interior maupun eksterior yang akan memperkuat brand WagonR dan membantu meningkatkan pangsa pasar Maruti Suzuki,"kata R. S. Kalsi, Direktur Eksekutif pemasaran & penjualan, Maruti Suzuki India Limited seperti dilansir ibtimes.co.in

Empat Tipe Varian WagonR VXi+:

WagonR VXi+ with (manual transmission) Rs 4,69,840

WagonR VXi+ (O) with (manual transmission) Rs 4,89,072

WagonR VXi+ (with AGS transmission) Rs 5,17,253

WagonR VXi+ (O) (with AGS transmission) Rs 5,36,486