POPULAR STORIES

Variasi Motor Ya Di Semar Motor

Variasi Motor Ya di Semar Motor Semar Motor menyediakan berbagai variasi untuk motor Bro and Sist (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Jika Bro and Sist sedang berjalan di wilayah jalan Raya Bogor dan sedang mencari variasi, aksesoris motor singgahlah sejenak di Semar Motor. Di Semar Motor ini terdapat semua aksesoris motor yang Bro and Sist inginkan.

Alamatnya di jalan Raya Bogor kilometer 24. Semar Motor menyediakan aksesoris motor mulai dari velg, knalpot dan variasi lainnya. Seperti variasi rem, footstep dan karet stang serta lain sebagainya yang penampilannya sangat dibutuhkan buat roda dua Bro and Sist.

Harga yang dibanderol di toko yang tidak begitu luas ini standar dan dapat terjangkau oleh kocek Bro and Sist. Misalnya saja, sepasang velg dihargai Rp250 ribu hingga Rp1 juta. Bahkan jika velgnya bermerk bisa dikenai harga lebih dari Rp1 juta.

Aksesoris yang dipersembahkan di sini ada yang lokal dan ada pula yang import. Semua variasi di sini kualitasnya bagus. Silakan dipilih saja. Tentunya di Semar Motor ini tidak hanya menjual aksesoris satu jenis motor saja, tetapi di sini Semar Motor menyediakan all varian roda dua. Penasaran?....

Baca Juga: